Filipino Street Food Tour – BALUT and KWEK KWEK at Quiapo Market, Manila, Philippines!

Berikut Tayangan yang berjudul Filipino Street Food Tour – BALUT and KWEK KWEK at Quiapo Market, Manila, Philippines!.

Andai Video ini tidak relevan silahkan laporkan kepada kami dengan cara klik tautan lapor yang telah kami sediakan



Anton dan saya mengikuti tur makanan ringan Filipina yang padat di Quiapo Market!
â–ºPeriksa saluran Anton: https://www.youtube.com/user/antondiaz
â–ºSubscribe ke saluran saya untuk video lainnya: http://bit.ly/MarkWiensSubscribe

Daerah di sekitar Gereja Quiapo, merupakan rumah bagi pasar yang sangat besar, di mana Anda akan menemukan kelimpahan pakaian dan makanan jalanan – dan mulai dari bahan-bahan segar sampai makanan siap saji yang siap untuk dimakan. Jika Anda suka makan, ketika Anda berada di Manila, Quiapo Market adalah salah satu tempat terbaik untuk memulai dan merasakan kota dan menikmati makanan jalanan Filipina yang menakjubkan.

Kami mulai tepat di Gereja Quiapo dan kebetulan hari Minggu sore – Anton menyebutkan bahwa itu biasanya yang tersibuk pada hari Minggu sore, melayani semua orang yang menghadiri kebaktian per jam. Kami berjalan menyusuri satu gang dan makan dua mie piring palabok (20 PHP, $ 0,40) dan sotanghon (30 PHP, $ 0,60). Kedua piring itu enak, dan disajikan segar. Saya sangat menikmati sotanghon, hidangan mie selofan, yang dimasak dengan minyak beraroma dan merupakan hidangan yang sangat bagus.

Tepat di depan Gereja Quiapo di Manila, kami pada awalnya meskipun mereka adalah bola ikan atau bola cumi-cumi, tapi ternyata bola ayam (2 PHP, $ 0,04 per bola). Untuk makan bola ayam Filipina, Anda mengambil tongkat, menyodok beberapa pada tongkat Anda, dan mencelupkan cuka. Mereka bukan kualitas terbaik, tapi harganya juga tidak mahal. Di sebelah bola ayam, saya melihat cumi-cumi kering (10 PHP, $ 0,20 per tongkat) dan harus mencobanya juga. Cumi-cumi kering yang menakjubkan itu, dipanggang di atas arang dan dicuci dengan cuka cabai.

Kami kemudian berjalan melintasi jalan utama di Quiapo dan menemukan warung makanan Filipina yang menyajikan semua jenis kwek kwek (3 untuk 12 PHP, $ 0,24). Kwek kwek adalah makanan jalanan yang populer dari telur puyuh, dilapisi adonan tebal dan digoreng dalam-dalam. Kami juga mencoba ayam goreng berumur 1 hari (10 PHP, $ 0,20), yang merupakan makanan jalanan Filipina yang populer di daerah Manila. Seperti camilan Filipina lainnya, Anda hiasan dengan cabai, bawang merah, dan banyak cuka sebelum makan.

Mungkin salah satu makanan jalanan Filipina yang paling terkenal adalah balut (15 PHP, $ .030), embrio telur bebek – seperti telur setengah matang. Anda akan menemukan balut di seluruh Filipina dan sangat populer untuk makan di malam hari. Hal pertama yang Anda lakukan adalah memecahkan bagian atas cangkang telur dan meminum sup ayam. Anda kemudian mengupas sel telur lainnya, dan makan ayam dan kuning telur di dalam. Saya juga dibumbui dengan sedikit garam dan cuka cabe. Saya sudah makan balut beberapa kali selama banyak perjalanan ke Filipina, dan saya cukup menikmati makan balut!

Quiapo Market adalah tempat yang indah di Manila untuk menjelajahi semua makanan ringan jalanan yang tersedia, dan ini adalah bagian yang luar biasa bersemangat dan penuh warna di Manila, dan senang rasanya bergaul dengan Anton!

Terima kasih telah menonton!

Perlengkapan kamera yang saya gunakan:
Kamera utama: http://amzn.to/2dEL3hv
Lensa utama: http://amzn.to/2e5Lum6
Kamera kedua: http://amzn.to/2mczuDx
Lensa ke 2: http://amzn.to/2mcEGau
Mikrofon: http://amzn.to/2dEr9Z9
Gorillapod: http://amzn.to/2epFsQx
* Ini adalah link afiliasi Amazon

Saya ingin terhubung dengan Anda!
Instagram: https://instagram.com/migrationology
Facebook: https://www.facebook.com/migrationology

T-shirt tersedia sekarang: https://migrationology.com/store/

Lihat saluran Anton: https://www.youtube.com/user/antondiaz

Berlangganan ke saluran saya untuk video makanan lebih banyak: http://bit.ly/MarkWiensSubscribe.

Video ini tayang di Youtube

Semoga Tayangan dengan bertajuk Filipino Street Food Tour – BALUT and KWEK KWEK at Quiapo Market, Manila, Philippines! ini membawa kebaikan untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *