Amazing 7 best street food in Korea

Berikut Video yang berjudul Amazing 7 best street food in Korea.

Bila Tayangan ini tidak relevan mohon infokan kepada kami dengan cara klik link lapor yang telah kami sediakan



Tentu, Anda bisa mendapatkan Korean BBQ di Koreatown manapun, Amerika Serikat. Tapi makanan ringan lokal ini paling enak dinikmati di jalanan Korea, dibuat segar untuk Anda oleh seorang ajumma yang pernah berada dalam permainan makanan gorengan selama bertahun-tahun.
1. Roti Goldfish / Boong-uh-ppang (붕어빵)
Roti berbentuk ikan mas dengan kacang merah yang manis mengisi bagian dalam, boong-uh-ppang telah ada selama beberapa dekade, memperkuat tempatnya sebagai camilan nostalgia di hati orang Korea.
2. Kue Ikan / Odeng / Uhmook (오뎅 / 어묵)
Tusuk sate ini dipasangkan dengan kaleng odeng panas yang mengepul akan menghangatkan Anda sampai ke inti. Mereka bagus untuk gigitan cepat saat Anda kelaparan, karena odeng itu murah dan kenyal. Berjalan saja sampai ke gerobak dan makan dulu, bayar nanti, karena Anda mungkin menginginkan detik atau pertiga.
3. Kue Beras Pedas / Ddeokbokki (떡볶이)
Saus, yang merupakan kombinasi gochujang (pasta cabai Korea) yang manis dan pedas, bubuk cabai kering, dan gula yang direbus dengan ikan teri kering dan kaldu kelp laut, berjalan dengan segala hal: cumi goreng, udang, pangsit, dan kimbap. Untuk makan ddeokbokki lanjutan, cobalah menambahkan mi ramen, keju mozzarella dan telur rebus.
4. Wafel es krim (와플)
Anda bisa menemukan pedagang kaki lima wafel di kebanyakan stasiun kereta bawah tanah jika Anda mendambakan sebagian kemanisan di bawah tanah. Makan di kereta bawah tanah tidak disarankan, jadi pilihlah krim kocok yang kurang berantakan dan syal semuanya sebelum kereta Anda datang. Simpan es krim saat Anda berada di atas tanah.
5. Pancake Kue Manis / Hotteok (호떡)
Panonan adonan tepung diisi dengan gula merah yang kemudian ditekan dan digoreng dengan lapisan minyak tipis. Terlihat di sini adalah hotteok bergaya Busan, yang dipenuhi dengan biji bunga matahari dan kacang-kacangan. Makanlah itu dilipat dalam cangkir kertas dan cobalah untuk tidak membakar jari Anda di sirup gula panas yang mengalir keluar setelah Anda menggigitnya.
6. Kentang Tornado / Hweori Gamja (회오리 감자)
Seperti keripik kentang, tapi cara yang lebih menyenangkan untuk dimakan. Apa yang harus Anda lakukan dengan tongkat saat Anda selesai? Itu masalah Anda sekarang, sobat, karena ada sekitar dua tong sampah umum di seluruh kota Seoul. Berhati-hatilah untuk tidak menusuk siapa saja
7. Permen Kapas / Somsatang (솜사탕)
Salah satu alasan mengapa aturan makan jalanan di Seoul adalah karena Anda bisa mendapatkan permen kapas di jalanan tanpa perlu menyikut wajah anak kecil di taman hiburan. Dan karena orang Korea suka mengambil semuanya secara ekstrem, kita tidak akan puas dengan permen kapas berukuran super.
.
————————————————– ——–
Menakjubkan 7 makanan jalanan terbaik di Korea
————————————————– ——–
*** THANKS KHUSUS UNTUK: ***
Sumber:
1. Ece Yildirim
2. Bagikan Akta
3. Anda suka monster
4. Erica Hong
5. Caelyn's Grab a Bite
6. 고용주
7. seoulizzle
8. 반쌤
9. chris eury
10. 진진 일상
11. 협동 조합 창업 베 러댄 와플
12. 협동 조합 창업 베 러댄 와플
————————————————– ——–
➤ Berlangganan untuk menonton episode baru setiap hari.
Ikuti kami di Social Media:
Facebook:: https: //www.facebook.com/TV-Cooking-1 …
Twitter: https://twitter.com/Morilylinlin
Semoga Anda menikmati hari indah yang luar biasa ^^
Semua masalah hak cipta silahkan hubungi email: mollylinli@gmail.com

Video ini tayang di Youtube

Saya berharap Video dengan bertajuk Amazing 7 best street food in Korea ini membawa kebaikan bagi semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *