Thai Street Food in Bangkok with The Food Ranger – AUTHENTIC Local Tour! กินอาหารไทย4ภาคในหนึ่งวัน

Inilah Video yang bertajuk Thai Street Food in Bangkok with The Food Ranger – AUTHENTIC Local Tour! กินอาหารไทย4ภาคในหนึ่งวัน.

Bila Tayangan ini tidak relevan mohon laporkan kepada kami melalui klik link lapor yang telah kami sediakan



Trevor James (The Food Ranger) dan Mark Wiens pergi tur makanan jalanan Thailand di Bangkok!
► Berlangganan ke saluran Trevor: https://www.youtube.com/user/thefoodranger
►Subscribe ke saluran Mark: http://bit.ly/MarkWiensSubscribe

Jika Anda memiliki satu hari penuh di Bangkok dan ingin mengikuti tur makanan Bangkok yang luar biasa untuk makan keempat masakan daerah Thailand yang utama, ini adalah tur makanan do-it-yourself yang ingin Anda ambil.

Trevor dan saya bertemu pagi-pagi sekali, dan kami pertama kali pergi ke Pasar Wang Lang (ตลาด วังหลัง), yang menurut saya merupakan pasar makanan jalanan Thailand yang menakjubkan di Bangkok. Kami hanya parkir di sana, lalu melanjutkan perjalanan ke restoran pertama kami.

► Periksa posting blog untuk rincian lebih lanjut tentang semua restoran yang kami makan di rincian tentang bagaimana Anda bisa pergi ke sana: https://www.eatingthaifood.com/thai-food-tour-bangkok/

1. Makanan Thailand Selatan (อาหาร ใต้) di Restoran Ruam Tai (ร้าน รวม ใต้)
Restoran Ruam Tai (ร้าน รวม ใต้) adalah salah satu restoran makanan Thailand favorit saya di Bangkok. Mereka melayani pilihan besar kari, dan Anda dapat cukup banyak titik dan memilih untuk masakan Thai apa pun yang Anda ingin mencoba. Sorotan untuk Trevor dan saya adalah kari asam dengan tangkai talas (แกงส้ม ออ ดิบ) dan pastinya kari ikan kari (แกง ไตปลา gaeng tai pla). Semua hidangan penuh dengan bumbu dan bumbu. Sambil berjalan kembali melalui Pasar Wang Lang (ตลาด วังหลัง) kami berhenti dengan sangat cepat untuk mencicipi beberapa tungku khanom (ขนม ถัง แตก), wafel manis yang terkenal di pasaran.

2. Isaan (Northeastern) Makanan Thai (อาหาร อีสาน) di Som Tam Jay So Restaurant (ร้าน ส้มตำ เจ๊ โส)
Selanjutnya di tur makanan jalanan Thai Bangkok ini, kami menuju ke Som Tam Jay So Restaurant (ร้าน ส้มตำ เจ๊ โส) untuk makanan Isaan, yang berasal dari wilayah timur laut Thailand. Di restoran ini Anda akan mendapatkan cita rasa Isaan yang sesungguhnya, terutama saat sampai pada salad mereka. Trevor dan saya sama-sama memiliki beberapa air mata kegembiraan karena memakan selada salad pepaya hijau kami dengan ikan yang difermentasi (ตำ ปู ปลาร้า tam boo plaraa). Makanannya luar biasa seperti biasa, dan saya selalu pergi dengan sangat bahagia.

3. Makanan Thai Utara (อาหาร เหนือ) di Pasar Or Tor Kor (ตลาด อ.ต.ก.)
Makanan Thai Utara sangat kurang terwakili di Bangkok, dan kami menginginkan lingkungan makanan jalanan, jadi kami memutuskan untuk pergi ke Pasar Or Tor Kor, yang merupakan pasar makanan Thai yang lezat di Bangkok. Ada sebuah kios yang disebut Pen Jan Northern Food (ร้าน เพ็ญ จันทร์) yang menyajikan pilihan penuh hidangan Thailand Utara, dan mungkin hidangan terbaik yang kami coba adalah kari hangout babi mereka (แกง ฮังเล).

4. Makanan Thai Tengah (อาหาร ภาค กลาง) di Tom Yum Goong Banglamphu (ร้าน ต้มยำ กุ้ง บาง ลำพู)
Akhirnya untuk menyelesaikan satu hari ini Thai street food tour Bangkok kita perlu makan makanan Thai Tengah. Ada begitu banyak masakan Thai Tengah, tapi salah satu yang paling terkenal adalah tom yum goong, sup udang. Saya pikir salah satu tempat terbaik untuk makan tom yum goong di Bangkok adalah Tom Yum Goong Banglamphu (ร้าน ต้มยำ กุ้ง บาง ลำพู), dan tidak pernah gagal mengesankan. Tom yum adalah menakjubkan, seperti telur dadar dan hidangan lainnya kami memesan.

Itu melengkapi satu hari tur makanan Thailand di Bangkok. Jika Anda ingin melakukannya-sendiri, periksa semua detail di posting blog ini: https://www.eatingthaifood.com/thai-food-tour-bangkok/

วีดีโอ นี้ Mark wiens และ Trevor James จะ พา พาน อาหาร ไทย ทั้ง 4 ภาค คัดา มาก ร้าน เด็ด ๆานา กย

GEAR I GUNAKAN:
Kamera utama yang saya gunakan: http://amzn.to/2dEL3hv
Lensa utama: http://amzn.to/2e5Lum6
Mikrofon: http://amzn.to/2dEr9Z9
Gorillapod: http://amzn.to/2epFsQx
* Ini adalah link afiliasi Amazon

SITUS SAYA:
Migrationology.com: https://migrationology.com/
Dapatkan pembaruan e-mail: https://migrationology.com/free-updates

MEDIA SOSIAL:
Snapchat: @migrasiologi
Instagram: https://instagram.com/migrationology
Facebook: https://www.facebook.com/migrationology

DUKUNGAN SAYA SIFAT DAN AKU:
Sumbang: https://migrationology.com/donate/
T-shirt: https://migrationology.com/store/

►Periksa saluran Trevor di sini: https://www.youtube.com/user/thefoodranger
►Subscribe ke saluran Mark: http://bit.ly/MarkWiensSubscribe

Terima kasih untuk https://www.youtube.com/channel/UCf6_CUkOzRJsnvR0x_PuAZA untuk teks bahasa Thailand! .

Video ini tayang di Youtube

Semoga Tayangan yang berjudul Thai Street Food in Bangkok with The Food Ranger – AUTHENTIC Local Tour! กินอาหารไทย4ภาคในหนึ่งวัน ini membawa manfaat bagi semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *