INDONESIAN Street Food and Shopping in BANGDUNG city 2015

Berikut Tayangan yang bertajuk INDONESIAN Street Food and Shopping in BANGDUNG city 2015.

Jika Tayangan ini tidak relevan silahkan laporkan kepada kami dengan cara klik link lapor yang sudah kami sediakan



Salah satu hal yang banyak pengunjung dan penduduk Indonesia lakukan di Bandung adalah berbelanja. Tidak ada tempat lain yang memiliki beberapa toko baru yang menarik dengan karakter superhero dan komik brilian daripada Jeans Street – juga dikenal sebagai Cihempelas Walk. Anda dapat dengan mudah memberitahu sopir taksi untuk membawa Anda ke sana. Saya tidak pergi berbelanja, tapi saya tidak terlalu lapar, jadi saya memutuskan untuk mencicipi hanya sedikit makanan jalanan. Aku mencium es krim durian dari jauh dan harus mencobanya dengan harapan rasanya kurang dari durian. Saya salah. Es krim ini begitu menyengat dan terasa cukup segar. Sebenarnya, ada irisan polong durian yang baru dipanen di es krim. Es krimnya tidak begitu – durian segar itu. Itu cukup banyak merusak selera saya karena rasa durian seperti daging babi yang difermentasi untuk saya. Aku berjalan lebih jauh dan secara acak beberapa orang memintaku untuk datang ke rumahnya. Saya menolak, tapi kami berteman setelah melihat pria lain menggigit beberapa buah ke dalam mangkuknya. Aku pasti harus mencobanya tanpa tahu apa itu. Ternyata rasanya enak pada topik, tapi akhirnya saat saya makan lebih jauh, itu benar-benar menjijikkan. Itu adalah campuran buah dan ikan dan itu mengerikan. Rasa itu terlalu kuat untukku. Terima kasih khusus atas kebaikan orang itu secara acak. Kami sering berjalan bersama dan dia bercerita tentang saudaranya dan ibunya serta pengetahuannya tentang Amerika. Waktu yang benar-benar mengagumkan berinteraksi dengan orang asing. Aku memang ingin pergi ke rumahnya, tapi pada saat yang sama ibuku menyuruhku untuk tidak pergi ke rumah orang asing. Mungkin itu tembok Amerika yang saya punya, tapi saya terlalu banyak pada masa krisis di Bandung, karena langsung setelah Jeans St, saya punya rencana lain. Aku menyesal tidak pergi sekalipun. Oh well, bagaimanapun juga, pria ini hanyalah contoh lain dari beberapa orang menakjubkan dan baik yang saya temui di Indonesia.

————————————————–
Tentang Saya: Saya Kyle Le dan saya tinggal, bepergian, dan makan di Vietnam dan banyak negara Asia. Saya bersemangat untuk membuat video dan berbagi Asia modern ke seluruh dunia. Saya telah bepergian ke mana-mana di Vietnam, dari Hanoi ke Saigon – Far North, Dataran Tinggi Tengah, Kepulauan, dan Delta Mekong Dalam – Saya telah berkunjung ke sana. Selain 10+ negara di Asia dari Indonesia ke Thailand ke Singapura, Anda akan menemukan semua makanan, tempat-tempat wisata, dan pengalaman hidup sehari-hari saya menemukan akar saya di tanah air dalam perjalanan menakjubkan ini tepat di saluran ini. Jadi, pastikan untuk berlangganan – ada video baru setiap saat dan terhubung dengan saya di bawah sehingga Anda tidak melewatkan petualangan apa pun.

Berlangganan Sekarang: https://goo.gl/tMnTmX

Info lebih lanjut: http://www.KyleLe.net
Seperti: Facebook: http://www.fb.com/KyleLe.net
Ikuti: Instagram dan Snapchat @KyleLeDotNet

Dukungan untuk lebih banyak video.
Patreon http://www.patreon.com/KyleLe
Beli kaos: http://www.kyleledotnet.spreadshirt.com
Sumbangan Paypal: https://goo.gl/Ju3qLk

Musik Asli oleh Antti Luode.

Saya memproduksi, memfilmkan, dan mengedit semua video saya sendiri, jadi saya menyambut bantuan apa pun Kunjungi: http://www.kylele.net/support
untuk melihat bagaimana Anda dapat memastikan lebih banyak lagi video yang akan datang. .

Konten ini bersumber di Youtube

Semoga Konten dengan bertajuk INDONESIAN Street Food and Shopping in BANGDUNG city 2015 ini memberikan kebaikan untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *