Japanese Street Food – BLUEFIN TUNA CUTTING SHOW & SUSHI / SASHIMI MEAL

Inilah Video yang bertajuk Japanese Street Food – BLUEFIN TUNA CUTTING SHOW & SUSHI / SASHIMI MEAL.

Andai Konten ini tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami melalui klik link lapor yang telah kami sediakan



Ikan tuna biru adalah salah satu ikan paling berharga yang digunakan dalam masakan ikan mentah Jepang. Sekitar 80% tuna netra Atlantik dan Pasifik yang tertangkap dikonsumsi di Jepang. Ikan ini terkenal dengan tawaran tinggi pada lelang pertama tahun ini di Pasar Tsukiji, Tokyo. Ikan paling mahal di dunia adalah tuna sirip biru 222 kilogram yang terjual seharga $ 1,8 Juta (155,4 juta yen) pada Januari 2017.

Dalam video ini, seekor tuna besar dipisahkan menjadi beberapa bagian dengan nilai yang berbeda dan disiapkan menjadi makanan sushi yang lezat.

Orang Jepang mulai makan sushi tuna di tahun 1840-an, ketika sebuah tangkapan besar masuk ke Edo [old Tokyo] satu musim. Seorang koki merendam beberapa potong kecap dan menyajikannya sebagai sushi nigiri. Saat itu, ikan ini dijuluki shibi – "empat hari" – karena koki akan menguburnya selama empat hari untuk melunakkan selera berdarah mereka. .

Video ini bersumber di Youtube

Saya berharap Konten dengan berjudul Japanese Street Food – BLUEFIN TUNA CUTTING SHOW & SUSHI / SASHIMI MEAL ini menghasilkan kebaikan untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *