BALI INDONESIA TRAVEL GUIDE | Street Food + Wild Cremation Ceremony

Inilah Konten yang bertajuk BALI INDONESIA TRAVEL GUIDE | Street Food + Wild Cremation Ceremony.

Andai Tayangan ini tidak relevan mohon laporkan kepada kami melalui klik tautan lapor yang telah kami sediakan



Banyak makanan Bali yang lezat + di dalam gua kuno
Berlangganan ke saluran kami: https://goo.gl/2OsFKV
Lihat vlog kemarin: https://youtu.be/0WAUAWsDckg

Dalam video ini, saya menghadiri upacara kremasi Bali di Ubud, Bali. Ritual pemakaman agung ini adalah bagian dari agama Hindu dimana orang Bali percaya bahwa pembakaran tubuh melepaskan semangat. Roh-roh ini kemudian dapat beralih ke tahap berikutnya dalam kehidupan mereka. Jika dibiarkan tidak dimunculkan, roh tersebut diyakini menjadi hantu.

Dikenal sebagai Ngaben yang berarti 'beralih ke abu', upacara Royal Cremation berlangsung setahun sekali di Ubud Bali.

Beberapa lusin mayat digali dan dibawa ke lokasi sentral untuk dibakar. Karena biaya tinggi yang terkait dengan kinerja yang begitu rumit, kremasi secara individual jarang terjadi. Desa biasanya melakukan kremasi massal, seperti yang satu ini, untuk menaikkan biaya.

Upacara kremasi ini tidak suram, melainkan sebuah perayaan. Sedikit air mata ditumpahkan di sini. Orang yang dicintai tahu bahwa itu hanya ketidakhadiran sementara dan mereka akan segera bertemu dengan teman dan keluarga mereka.

Sarcophagi yang indah berhias menyerupai sapi suci dan singa terbuat dari kertas dan kayu. Peti mati kemudian ditempatkan di dalam sarkofagus ini, dan seluruh strukturnya dibakar.

Persembahan dari segala jenis termasuk burung hidup, babi panggang, dan beras dibawa sepanjang prosesi dan kemudian ditempatkan di sarkofagus. Musik gamelan live dilakukan sepanjang seluruh proses di mana pria muda yang membawa alat musik berjalan menuju area pembakaran akhir.

Upacara kremasi yang terdiri dari musik Bali, pakaian berwarna-warni, dan nyanyian biasanya berlangsung beberapa jam, dan berakhir larut malam saat tubuh dibakar. Ini adalah pengalaman yang sangat istimewa karena dapat menghadiri acara intim dan spiritual semacam itu. Saya sangat merekomendasikan untuk memeriksa upacara kremasi Ubud jika Anda berkunjung ke Bali selama bulan Juli.

Dalam video ini, saya juga makan di restoran nasi campur tradisional. Warung Sopa terletak di pusat Ubud dan menawarkan makanan vegetarian yang lezat dengan harga pantas.

Atmosfernya mellow dan mendorong pengunjung untuk meninggalkan pertunjukkan mereka di pintu depan. Cara kerja restoran ini adalah Anda dapat memesan dari menu yang mereka tetapkan (yang menawarkan beragam masakan khas Asia), atau Anda dapat memesan di bagian depan di mana mereka memiliki kotak display yang ditumpuk dengan piring.

Nasi campur adalah hidangan nasional indonesia dan terdiri dari berbagai jenis masakan khas Bali dengan satu piring. Piring ini semua berpusat di sekitar gundukan beras. Dianjurkan untuk makan di tiga piring bervariasi sekaligus sehingga Anda bisa merasakan puncak citarasa sekaligus.

Hidangan Bali di restoran ini benar-benar spektakuler! Makanannya disajikan dalam mangkuk kecil yang terbuat dari daun pisang yang cukup apik dan menghasilkan estetika yang indah. Saya suka makan di restoran ini! Saya pasti menyarankan untuk mencoba tempat ini jika Anda ingin makan cepat dan mencari sesuatu yang sehat.

Tempat yang dikunjungi dalam video ini:
Sopa Warung
Alamat: Jalan Sugriwa No.29-35, Ubud, Kec. Gianyar, Bali, Indonesia
Jam: 8: 00-22: 00
Telepon: +62 851-0076-5897
Petunjuk: Terletak di Jalan Ubud & Jalan Sugriwa.

WEBSITE KAMI:
Namun Visa Lain: http://yetanothervisarun.com/

MENJADI PATRON:
https://www.patreon.com/adrianapope

CAMERAS KAMI GUNAKAN:
Kamera utama: http://amzn.to/2heTZ0j
Kamera kecil: http://amzn.to/2hx7t6Q
Lensa utama: http://amzn.to/2glEKAW
Mikrofon: http://amzn.to/2hfLiWu
* Ini adalah link afiliasi

MEDIA SOSIAL:
Instagram: https://www.instagram.com/yetanothervisarun/
Facebook: https://www.facebook.com/pg/yetanothervisarun
Twitter: https://twitter.com/anothervisarun
Google +: https://plus.google.com/+Yetanothervisarun

Kredit Musik:
Instrumental Degung Bali oleh Angga Surya Mahendra dilisensikan dengan Lisensi Creative Commons.
Upacara Kremmasi Bali – Prelude oleh RTB45FR dilisensikan dengan Lisensi Creative Commons.
"Octagon" oleh Silent Partner
Eastern Thought oleh Kevin MacLeod dilisensikan dengan lisensi Creative Commons Attribution (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Sumber: http://incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100682
Artis: http://incompetech.com/

Konten ini diambil di Youtube

Saya berharap Video dengan bertajuk BALI INDONESIA TRAVEL GUIDE | Street Food + Wild Cremation Ceremony ini memberikan manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *