Greek Street Food in Athens, Greece

Berikut Video yang bertajuk Greek Street Food in Athens, Greece.

Jika Konten ini tidak relevan mohon infokan kepada kami dengan cara klik tautan lapor yang sudah kami sediakan



Saatnya untuk pertempuran makanan lain! Kali ini kami berkeliaran di Athena, Yunani untuk mencicipi beberapa Makanan Jalanan Yunani yang lezat. Di salah satu sudut kami memiliki pita souvlaki dan di pita lang lainnya. Ayo cari tahu apa dua sandwich Yunani ini semua tentang video makanan uji rasa terbaru kami.

GEAR KAMI DIGUNAKAN
Olympus OM-D E-M5 II: http://amzn.to/1OchS7t
Canon G7X: http://amzn.to/1YdjsYX
Olympus 14-150mm II Lens: http://amzn.to/1Y79zeM
Rode Video Mic GO: http://amzn.to/1WDKtVM
Joby Gorilla Pod: http://amzn.to/1PgoY5F
SanDisk 16GB Extreme Pro: http://amzn.to/25KEErs

MEDIA SOSIAL & TRAVEL BLOGS

AUDREY:
blog: http://thatbackpacker.com/
instagram: https://www.instagram.com/thatbackpacker/
facebook: https://www.facebook.com/thatbackpacker
twitter: https://twitter.com/ThatBackpacker

SAMUEL:
blog: http://nomadicsamuel.com/
facebook: https://www.facebook.com/nomadicsamuel
twitter: https://twitter.com/NomadicSamuel
instragram: https://www.instagram.com/nomadicsamuel/

Greek Street Food di Athena, Yunani: Gyros vs Souvlaki Transkrip Video Perjalanan:

Jadi matahari mulai terbenam dan waktu makan malam dengan cepat mendekat. Kami telah berjalan-jalan di sekitar pasar loak Athena dan kami telah menyelesaikan makan malam jadi kami berhenti untuk beberapa makanan Yunani. Kami telah menemukan sedikit sendi yang melayani sampai Pita Souvlaki dan Pita Gyro. Jadi kita sudah memesan satu dari masing-masing. Ta da! Bukankah itu terlihat bagus? Jadi ya, siap untuk tes rasa lain di Yunani.

Apa yang kita sebut ini di Yunani vs kembali di rumah? Baiklah, jadi inilah masalahnya. Di sini disebut salad Gyros tapi di mana saya dibesarkan di Kanada dan juga berkunjung ke AS, itu disebut lang. Jadi agak sulit bagiku untuk mengatakannya sebagai salad gyros tapi aku mulai terbiasa. Jadi saat Anda di Yunani menyebutnya salad gyros.

Jadi yang menarik adalah gyros artinya berputar. Hal ini pada dasarnya rotisserie daging yang dimasak di atas tusuk sate dan Anda dapat memiliki segala macam hal yang berbeda. Ada ayam, babi, domba. Jadi, pilih apapun yang Anda inginkan dan itu dimasukkan ke dalam pita.

Jadi cukup saya bertele-tele. Mari kita coba disini. Mmmm.

Itu salah satu sandwich favorit saya yang saya miliki dalam beberapa saat. Ini sangat bagus. Dagingnya sangat empuk. Saya sangat suka sausnya. Tzatziki. Ya, saus tzatziki dan Anda juga punya banyak bawang dan tomat juga, jadi sangat bagus.

Jadi untuk saya, saya mendapat souvlaki pita. Dan souvlaki pada dasarnya adalah daging di atas tusuk sate sehingga tidak dicukur dagingnya seperti daging Sam. Jadi aku punya potongan bagus di sana. Dan juga dilengkapi dengan kentang goreng, bawang merah dan tomat. Dan kita tidak bisa melupakan saus tzatziki yang dibuat dengan yogurt, bawang putih dan mentimun. Lezat! Jadi saya akan makan lagi di sini. Kami punya gigitan kontrol kualitas sekarang.

Mmmmm.

Jadi orang baik.

Jadi Anda memolesnya dengan cepat. Ya, saya melahap itu. Serius, itu sangat cepat. Dari segi harga ini pada dasarnya adalah makanan termurah dan paling terjangkau yang bisa Anda dapatkan di Yunani. Dan sangat lezat. Di mana kita mengambilnya di sini, yang merupakan daerah turis super, itu 2 Euro masing-masing. Raksasa itu 3,50 dan jika Anda berjalan menyusuri mengatakan lebih banyak tentang daerah perumahan, di tempat yang tidak ada di zona turis, Anda bisa memilihnya dalam kisaran satu sampai dua Euro.

Ini adalah bagian dari seri Travel in Greece kami. Kami membuat serangkaian video yang menampilkan budaya Yunani, seni Yunani, makanan Yunani, agama Yunani, masakan Yunani dan orang-orang Yunani.

Semua foto dan video diambil oleh Samuel Jeffery (Nomadic Samuel) dan Audrey Bergner (Yang Backpacker).

Musik di video ini milik Audio Network.

Tayangan ini bersumber di Youtube

Saya berharap Konten yang berjudul Greek Street Food in Athens, Greece ini membawa kebaikan bagi semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *