Berburu Coto di Tomohon – Wisata Kuliner

Berikut Tayangan yang bertajuk Berburu Coto di Tomohon – Wisata Kuliner.

Bila Konten ini tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami melalui klik link lapor yang sudah kami siapkan



Berwisata di daerah pegunungan seperti halnya di puncak Bogor ataupun puncak Malino, tentunya dengan iklim yang sejuk dan segar. Dan cuaca yang dingin tersebut berdampak dengan meningkatnya nafsu makan (faktor cuaca), dan butuh makanan yang hangat berkuah.
Begitu pula kala Kami berwisata di daerah Tomohon Sulawesi Utara, dimana di kawasan wisata tersebut udaranya dingin dan Kami butuh makanan penghangat badan.
Namun mencari makanan yang sesuai selera seperti halnya Coto Makassar di kota bunga ini, tidaklah mudah karena bukan tempat kuliner aslinya seperti di malino Sulawesi selatan.
Sementara di kota Tomohon rumah makan yang berjejer di sepanjang ruas jalan manado – tomohon kebanyakan merupakan warung makan ataupun restoran yang menyajikan kuliner khas “masakan manado” yang bagi Kami orang Muslim dilarang untuk dicicipin.
Alhasil setelah berkeliling akhirnya Kami menemukan rumah makan dipinggir jalan yang menu utamanya yakni “coto Makasar” sesuai yang dicari.
Meski tempatnya sederhana, namun menu yang dihadirkan di rumah makan ini cukup banyak pilihannya.
Alhamdulillah semua anggota rombongan keluarga puas setelah bersantap, dan saatnya mencari penginapan untuk menikmati liburan di kota Tomohon. .

Konten ini diambil di Youtube

Semoga Konten yang bertajuk Berburu Coto di Tomohon – Wisata Kuliner ini membawa kebaikan untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *