Street Food in Asia

Silahkan simak Tayangan yang bertajuk Street Food in Asia.

Bila Video ini tidak relevan mohon infokan kepada kami melalui klik tautan lapor yang sudah kami siapkan



Ketika datang ke makanan jalanan Asia tidak diragukan lagi pemimpinnya dalam hal makanan lezat ukuran besar dan lezat. Sebelum mengajar bahasa Inggris di Korea Selatan, setelah tumbuh di Kanada, saya benar-benar tidak tahu makanan jalanan mana. Selama dasawarsa yang lalu, setelah memusatkan sebagian besar waktuku untuk tinggal dan bepergian di Asia, saya telah menjadi penggemar makanan jalanan sehingga saya merasa seolah-olah dirampok setiap kali mengunjungi sebuah negara atau kota dimana saya tidak dapat untuk mendapatkan.

GEAR KAMI DIGUNAKAN
Olympus OM-D E-M5 II: http://amzn.to/1OchS7t
Canon G7X: http://amzn.to/1YdjsYX
Olympus 14-150mm II Lens: http://amzn.to/1Y79zeM
Rode Video Mic GO: http://amzn.to/1WDKtVM
Joby Gorilla Pod: http://amzn.to/1PgoY5F
SanDisk 16GB Extreme Pro: http://amzn.to/25KEErs

MEDIA SOSIAL & TRAVEL BLOGS

AUDREY:
blog: http://thatbackpacker.com/
instagram: https: //www.instagram.com/thatbackpac …
facebook: https://www.facebook.com/thatbackpacker
twitter: https://twitter.com/ThatBackpacker

SAMUEL:
blog: http://nomadicsamuel.com/
facebook: https://www.facebook.com/nomadicsamuel
twitter: https://twitter.com/NomadicSamuel
instragram: https://www.instagram.com/nomadicsamuel/

Bila Anda memikirkan makanan jalanan di Asia, banyak negara masuk ke dalam pikiran. Standouts menurut saya adalah makanan jalanan Korea, makanan jalanan Cina, makanan jalanan Thailand, makanan jalanan Malaysia, makanan jalanan Vietnam dan makanan jalanan Taiwan.

Berikut ini adalah panduan perjalanan dan makanan untuk makanan jalanan terbaik yang bisa ditemukan di Asia:

1) Makanan Jalanan Thailand

Di mana Anda bisa menemukan jalan Thailand. Singkatnya – di mana-mana! Makanan jalanan di Thailand sama banyaknya dengan kehidupan sehari-hari sebagai songthaews dan biksu Buddha. Dalam video ini kami menampilkan Saturday Night Market di Chiang Mai, Thailand dimana kami mencicipi banyak santapan makanan jalanan termasuk kentang twist, blueberry cheesecake ice cream, kue pan goreng, sosis dan pisang pancake dengan coklat.

2) Korean Street Food

Saya sudah mengatakannya sebelumnya tapi perlu diulang lagi: "Tidak ada tempat di bumi yang menawarkan makanan jalanan yang lebih baik dari Korea Selatan."
Disebut 'pojangmacha' beberapa favorit saya termasuk tteokbokki dan hotteok. Jika Anda berada di Seoul pertimbangkan untuk memeriksa Insadong dan Namdaemun untuk beragam pilihan kelezatan lezat.

3) Macanese Street Food

Teman-teman telah memberi tahu kami tentang makanan jalanan legendaris di Macua. Untungnya bagi kami kami memiliki kesempatan untuk mencobanya sendiri. Beberapa sorotan utama termasuk telur tart, roti daging babi, kue almond, susu kedelai dan teh gelembung susu mutiara Taiwan.

4) Makanan Jalanan Cina

Kota favorit kami untuk makan di jalanan, saat bepergian ke China, adalah pasar malam di Yangshuo. Kami memulai dengan sate, daging asap dan pedas dan kemudian pindah ke pancake pisang China. Dibanding negara lain dimana saya sudah mencoba pisang pancake.

5) Makanan Jalanan Malaysia

Saya telah mengunjungi banyak pasar malam di Asia dan Jonker Street Night Market, yang terletak di Malaka, Malaysia, adalah salah satu favorit saya sepanjang masa. Pada malam yang panas dan lembab kami berkesempatan untuk mendinginkan diri dengan beberapa Cendol yang lezat.

6) Singapore Street Food

Singapura adalah negara termahal di Asia Tenggara yang berkunjung. Akomodasi mahal. Makan di restoran membutuhkan sedikit uang. Solusinya? Pusat Hawker. Komplek makanan udara terbuka ini menyajikan hidangan lezat dari masakan Asia dan Asia Tenggara. Kami cukup beruntung untuk mencicipi nasi ayam Hainan, ayam mentega, mentega naan, sate dan dim sum.

7) Khmer Street Food

Pernahkah Anda mencoba serangga sebelumnya? Sebelum melakukan perjalanan di Asia Tenggara, saya belum pernah makan serangga. Sementara di Kamboja saya memiliki kesempatan untuk melahap beberapa jangkrik goreng.

8) Masakan Malaysia lainnya

Saat berkeliaran di Melaka kami mendinginkan diri dengan Cendol – kali ini dengan es krim sambil mengunyah pisang goreng.

9) Masakan Thailand lainnya

Di sini kami menunjukkan kepada Anda pancake pisang Thailand yang terkenal, juga dikenal sebagai roti pisang, yang dibuat dari gaya awal Thailand. Saat tinggal di dekat gerbang Chiang Mai, kami sering datang ke kios ini untuk mengobati manis dan untuk beberapa makanan penutup. Datang hanya di 30 Baht (1 USD) ini adalah jenis perawatan di mana Anda dapat memiliki lebih dari satu.

10) Masakan Thai sekali lagi

Salah satu kios luar favorit kami di Chiang Mai menyajikan mie kuning dengan pangsit. Nakal seperti pangsit adalah memperlakukan nyata. Datang di lebih dari satu dolar kita makan di sini sering untuk menghemat uang.

Ini adalah panduan makanan jalanan kami ke Asia. Apakah Anda menikmatinya? Apa saja makanan jalanan favorit kami dari Asia atau di seluruh dunia?

Ini adalah bagian dari seri Travel in Asia kami. Kami membuat serangkaian video yang menampilkan budaya Asia, seni Asia, makanan Asia, agama Asia dan orang-orang Asia.

Dengan bangga dipandu oleh: http://nomadicsamuel.com, http://smilingfacestravelphotos.com, http://thatbackpacker.com & http://backpacking-travel-blog.com

Video ini menampilkan lagu dan musik yang tersedia dengan lisensi Creative Commons Attribution-Commercial. .

Video ini bersumber di Youtube

Saya berharap Video yang berjudul Street Food in Asia ini menghasilkan manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *