New York City Street Food – Philly Cheesesteak Sandwich

Inilah Konten yang bertajuk New York City Street Food – Philly Cheesesteak Sandwich.

Jika Konten ini tidak sesuai silahkan infokan kepada kami dengan cara klik tautan lapor yang telah kami siapkan



Fedillyff Selatan Philly Cheesesteaks

Cheesesteak, juga dikenal sebagai cheesesteak Philadelphia, cheesesteak Philly, sandwich cheesesteak, steak keju, atau steak dan keju, adalah sandwich yang terbuat dari potongan tipis bistik dan keju meleleh dalam gulungan hoagie yang panjang. Makanan cepat saji regional yang populer, berakar di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Daging yang biasa digunakan adalah irisan tipis rusuk atau rusuk atas, meski potongan daging sapi lainnya juga digunakan. Pada wajan dengan minyak ringan pada suhu sedang, irisan steak cepat kecoklatan dan kemudian diacak menjadi potongan-potongan kecil dengan spatula datar. Potongan keju kemudian diletakkan di atas daging, membiarkannya meleleh, dan kemudian gulungannya diletakkan di atas keju. Campuran ini kemudian digulung dengan spatula dan ditekan ke dalam gulungan, yang kemudian dipotong menjadi dua.

Tambahan umum meliputi bawang bombay, paprika, jamur, mayones, saus panas, garam, lada, dan kecap.

Keju Amerika, Cheez Whiz, dan provolone adalah produk keju atau keju yang paling umum digunakan dan dimasukkan ke cheesesteak Philly. Keju putih Amerika bersama dengan keju provolone adalah favorit karena cita rasa ringan dan konsistensi medium keju Amerika.

 Thingamajig oleh Audionautix dilisensikan dengan lisensi Creative Commons Attribution (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Artis: http://audionautix.com/

Konten ini tayang di Youtube

Saya berharap Tayangan yang berjudul New York City Street Food – Philly Cheesesteak Sandwich ini memberikan manfaat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *