Pesona Wisata di Dermaga Bom Kalianda

Berikut Video yang berjudul Pesona Wisata di Dermaga Bom Kalianda.

Bila Konten ini tidak sesuai silahkan infokan kepada kami melalui klik tautan lapor yang sudah kami sediakan



Tribunlampung.co.id ,Bandar Lampung –
Kabupaten Lampung Selatan memiliki pantai nan cantik. salah satunya Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Dermaga Bom Kalianda yang berjarak 2 kilometer dari pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Tempat wisata kuliner ini wajib untuk dikunjungi.Pengunjung tidak hanya melihat aktivitas nelayan di pelelangan ikan, tapi di lokasi tersebut pengunjung dapat pula menikmati berbagai menu masakan yang mengundang lapar, seperti kuliner pindang ulu simba, rendang jengkol, dan sambal seruit.

Tidak hanya itu, di lokasi tersebut juga mudah ditemui pedagang ketupat sayur, pecel, dan soto ayam kampung.

Segala panganan tersedia di kawasan wisata yang dikelola Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lampung Selatan sejak 2014.

Selain itu, destinasi yang ramai dikunjungi saat menjelang pukul 16.00 itu juga menyediakan wahana bermain anak, aneka es krim, dan jajanan pasar bagi pengunjung yang gemar makan.

Begitulah, Dermaga Bom dapat dinikmati semua kalangan.

Keindahan sunset yang menyatu dengan hasil tangkapan nelayan, deretan kapal nelayan yang bersandar menambah kelengkapan bagi pengunjung yang akan swafoto di bawah tenda payung besar mirip dengan paying payung di Kota Madinah.

Video ini tayang di Youtube

Semoga Video dengan bertajuk Pesona Wisata di Dermaga Bom Kalianda ini memberikan manfaat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *