Borough Market in London – What You Should Eat | London Street Food Tour!

Berikut Video yang bertajuk Borough Market in London – What You Should Eat | London Street Food Tour!.

Andai Video ini tidak relevan mohon laporkan kepada kami dengan cara klik link lapor yang sudah kami sediakan



Pasar Borough adalah salah satu pasar segar yang paling terkenal dan terkenal di London. Dapatkan semua informasi di sini: http://migrationology.com/2014/05/borough-market-london/

Ada banyak hal terkenal yang harus dilakukan di London, tapi jika Anda pecinta makanan seperti saya, salah satu pilihan terbaik Anda bisa melakukannya untuk melakukan perjalanan ke Pasar Borough historis. Pasar adalah salah satu yang paling terkenal di seluruh London. Sejarah berjalan kembali, dan dulunya adalah tempat di mana orang datang dan berkumpul untuk berdagang dan menjual produk segar mereka. Selama bertahun-tahun itu sangat informal dan tanpa struktur. Namun Borough Market resmi didirikan pada tahun 1885, tempat yang bisa kita kunjungi hari ini.

Kami hanya berada di London selama beberapa hari, menghadiri penghargaan makanan Chowzter.com (http://chowzter.com/), dan satu hal yang saya tahu perlu kami lakukan, kunjungi Pasar Borough dengan perut kosong. Saat itu hari Jumat pagi sekitar pukul 10 pagi ketika kami memutuskan untuk pergi – dan saya pikir ini hanya tentang waktu yang tepat – karena banyak vendor hanya membuka diri, dan pasarnya tidak sekuat apa adanya. Hal terbaik yang harus dilakukan segera setelah Anda tiba di Borough Market adalah dengan berjalan-jalan santai dan melihat apa yang tersedia untuk Anda makan – terlalu banyak hal untuk dimakan dalam satu kunjungan, jadi penting bagi Anda untuk memilih dengan bijak, dan putuskan apa yang ingin kamu makan

Beberapa hal yang paling terkenal termasuk sandwich daging sapi, sandwich keju panggang, bebek, sandwich, chorizo, dan banyak hal lezat lainnya. Tapi seiring dengan makanan yang dimasak, ada juga berbagai daging sembuh, dan keju yang indah. Saya juga sangat menikmati produk segar, termasuk berbagai macam jamur dan tomat pusaka yang indah.

Tapi toh mari kita kembali ke makanan, dan saya sedang berbicara tentang makanan siap untuk dimakan. Begitu sampai aku melihat setumpuk keju dan roti zaitun yang ditumpuk tinggi seperti piramida. Itu adalah pertunangan pertama saya. Tongkat roti panjang itu berkerak dan disematkan dengan keju asin dan zaitun lezat. Sambil berjalan-jalan, di bagian belakang Borough Market, kami memutuskan untuk mencoba pelacur telur Portugis. Itu bagus tapi saya pikir itu bisa lebih baik jika itu sedikit lebih hangat. Selanjutnya kami mencoba sosis di atas tongkat dari tempat bernama Boston Sausage. Saya menambahkan sekelompok mustard Inggris untuk itu, dan saya pikir itulah yang membuatnya begitu baik.

Jika Anda ingin minum kopi, saat Anda mengunjungi London's Borough Market Anda tidak bisa melewatkan kedai kopi Monmouth yang terkenal. Ini bisa sangat sibuk dan sulit untuk menemukan tempat duduk, jadi kami memutuskan untuk hanya mendapatkan kopi takeaway, karena saya benar-benar membutuhkan sesuatu untuk membangunkan saya dan membuat saya tetap bersemangat untuk makan lebih banyak. Saya sedikit tembakan macchiato yang fantastis.

Kembali ke makanan, kami pergi ke tempat bernama Brindisa dan memesan salah satu sandwich chorizo ​​terkenal mereka. Chorizo ​​sangat lezat, dan memiliki rasa pedas yang bagus untuk itu, tapi saya pikir roti itu terlalu besar untuk jumlah daging. Jika saya memesannya lagi, saya pasti akan mendapatkan chorizo ​​ganda. Akhirnya untuk sandwich terakhir saya di Borough Market, saya pergi dengan sandwich confit bebek yang terkenal. Anda akan melihat panci bebek yang luar biasa saat Anda mengunjungi pasar, dan jika Anda menyukai saya, sebaiknya Anda segera memakannya. Saat Anda memesan, penjual mengisi bebek menjadi gulungan ciabatta. Bebek adalah sangat lembut, juicy, dan berminyak, dan itu luar biasa lezat. Itu hanya tentang membungkus semua yang saya makan di Borough Market di London. Masih banyak lagi hal yang ingin saya coba, tapi seperti yang saya katakan, akan menjadi hal yang hampir tidak mungkin untuk memakan semuanya dalam satu kunjungan ke pasar. Jika Anda ingin makan dan Anda berada di London, ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi.

Kunjungi informasi Pasar Borough:
Buka untuk makan siang pada hari Senin – Selasa dari jam 11 pagi – 5 sore
Pasar terbuka pada hari Rabu – Kamis mulai pukul 11.00 – 17.00, Jumat mulai pukul 10.00 – 18.00, dan Sabtu dari jam 8 pagi – 5 sore (tutup pada hari Minggu)
Harga: Tidak akan sulit menghabiskan 20 GBP per orang makan di sini
Website: http://boroughmarket.org.uk/
Cara menuju ke sana: Saya pikir cara termudah adalah dengan membawa tabung bawah tanah London ke London Bridge Station dan kemudian ikuti tanda keluar yang akan mengarah langsung ke Borough Market.

Musik di video ini berkat Audio Network

Tandai Wiens
Eater di: http://migrationology.com/blog & http://www.eatingthaifood.com/blog/
Sumber dan panduan: http://migrationology.com/travel-resources/
T-shirt: http://migrationology.spreadshirt.com/

Terima kasih telah menonton, dan jangan lupa untuk berlangganan: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=migrationology.

Video ini bersumber di Youtube

Semoga Video yang berjudul Borough Market in London – What You Should Eat | London Street Food Tour! ini menghasilkan kebaikan bagi semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *