How to Make Black Paint Look Like Glass – Bentley – Chemical Guys – DIY

Inilah resep cara memasak How to Make Black Paint Look Like Glass – Bentley – Chemical Guys – DIY.
Konten ini dibikin dengan cara otomatis.

Andai Konten ini tidak relevan silahkan laporkan kepada kami dengan cara klik link lapor yang telah kami sediakan



Apakah Anda ingin memberi mobil berwarna hitam atau gelap Anda yang pop ekstra agar bisa memancar dan bersinar seperti sebelumnya? Banyak detail, bahkan profesional, sering mengabaikan langkah penting penerapan glasir sebelum menyegel dan / atau melambai mobil. Dalam video how-to ini, Nick menjelaskan bagaimana menggunakan Chemical Guys Black Light Glaze untuk mengisi goresan kecil dan memutar-mutar cat Anda untuk mencapai kilau basah yang sulit dipahami itu.

Black Light Glaze: Rahasia Terabaikan untuk Bersinar | Bentley Continental GTC

Bahkan setelah mencuci, membasahi, dan memoles mobil Anda, sering ada pusaran dan goresan kecil yang tertinggal di cat yang tidak bisa dipoles, terutama terlihat di mobil berwarna gelap atau hitam. Di situlah glasir masuk. Tidak hanya mengisi sedikit putaran dan goresan, tapi juga membersihkan noda dan ketidaksempurnaan kecil yang tersisa setelah dipoles. Pada sebuah metalik hitam 2008 Bentley Continental GTC, Nick akan menggunakan glasir yang terutama diformulasikan oleh Chemical Guys untuk warna hitam dan warna gelap lainnya untuk mengisi goresan kecil dan berputar untuk membuatnya siap untuk sealant dan / atau wax. Akhirnya, Nick akan menggunakan Chemical Guys Black Wax untuk mengunci kilau logam dalam yang diraih dengan glasir Light Hitam.

Chemical Guys glaze tidak harus hanya digunakan setelah polishing dan sebelum melapisi mobil. Ini juga merupakan produk hebat untuk mobil yang hanya memiliki goresan kecil dan belum memerlukan cat penuh. Cahaya Hitam sangat cocok untuk mobil baru, mobil yang baru dipoles, dan cat yang hanya menyala ringan dan berputar-putar.

Glaze penting untuk semua mobil dan semua warna cat, bukan hanya mobil berwarna hitam atau gelap. Pastikan untuk memeriksa berbagai glazes yang tersedia di situs Chemical Guys, termasuk glazur khusus untuk mobil putih, dan satu lagi untuk cat metalik. Setelah menonton video instruksional selangkah demi selangkah ini dan memilih bahan kimia yang tepat untuk mobil Anda, cobalah sendiri dan buka bagian dalam cat Anda!

Unggulan dalam video ini:

Black Light Glaze: http://www.chemicalguys.com/Black_Light_Hybrid_Radiant_Finish_16_oz_p/gap_619_16.htm
Lilin Hitam: http://www.chemicalguys.com/Black_Luminous_Glow_Infusion_8_oz_p/wac_307_1.htm
Menara Mikrofiber Premium: http://www.chemicalguys.com/Super_Plush_Super_Microfiber_Towels_3_Pack_p/mic50103.htm
Aplikator Mikrofiber: http://www.chemicalguys.com/Premium_Grade_Microfiber_Applicator_p/mic_292_02.htm

Glazes lainnya untuk dicoba:
Cahaya Putih: http://www.chemicalguys.com/Glossworkz_Glaze_16_oz_p/gap_618_16.htm
Glossworkz: http://www.chemicalguys.com/White_Light_Hybrid_Radiant_Finish_16_oz_p/gap_620_16.htm

Video ini diambil di Youtube

Semoga Video yang berjudul How to Make Black Paint Look Like Glass – Bentley – Chemical Guys – DIY ini memberikan manfaat bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *