Guyana – Undiscovered South America

Inilah resep cara memasak Guyana – Undiscovered South America.
Tayangan ini dibuat dengan sistem otomatis.

Bila Konten ini tidak sesuai mohon infokan kepada kami dengan cara klik link lapor yang telah kami sediakan



Guyana berbahasa Inggris, Karibia budaya dan salah satu perbatasan liar terakhir di Amerika Selatan. Ini adalah tanah musik berdenyut, budaya Amerindian dan beberapa pertemuan satwa liar yang benar-benar tiada tara. Rumah rum besar, hutan hujan yang masih asli dan vaqueros (koboi) savana, Guyana adalah satu dari sedikit tempat yang tersisa dimana petualangan mentah masih menjadi peraturan, dan bukan pengecualian. Dengan membumbui salah satu saluran terakhir hutan hujan perawan yang tersisa di planet ini, ia dapat menyuguhkan berbagai atraksi alam yang cukup menakjubkan, dengan sekitar 800 spesies burung tercatat di sini termasuk ayam jantan yang megah.

Kombinasi alam liar yang memabukkan, wisata masyarakat dan perhotelan kuno, surga kaya ini juga mencakup Lima Besar tropis – jaguar, berang-berang sungai raksasa, antiter raksasa, caiman hitam dan elang harpy.

Salah satu tujuan wisata eko-wisata terbaik di Amerika Selatan, keunikan ibukota kolonialnya, Georgetown, dikelilingi oleh dataran pesisir yang datar dan padang rumput yang membanjiri, menawarkan kontras yang kontras dengan lanskap Amazon yang subur di pedalamannya, tempat air yang bergemuruh Air Terjun Kaieteur menyajikan kita dengan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. Salah satu petualangan besar terakhir di planet ini, menjadi salah satu yang pertama menemukan surga Amerika Selatan yang sedikit diketahui ini.

Kunjungi Guayna dengan Wild Frontiers: https://www.wildfrontierstravel.com/en_GB/destination/suriname/group-tours/master/2001121/the-three-guianas-guyana-suriname-french-guiana
Kredit: http://www.guyana-tourism.com/

Tayangan ini diambil di Youtube

Semoga Video yang berjudul Guyana – Undiscovered South America ini memberikan kebaikan bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *