Street Food of Prague, Czech Republic. The Trdelník Sweet Pastry from Slovakia

Silahkan simak Konten yang berjudul Street Food of Prague, Czech Republic. The Trdelník Sweet Pastry from Slovakia.

Andai Konten ini tidak relevan silahkan laporkan kepada kami dengan cara klik tautan lapor yang sudah kami sediakan



Trdelník adalah kue tradisional Slowakia dan kue kering, yang aslinya berasal dari bahasa Hungaria di Transylvania, Rumania. Hal ini juga dikenal dalam peninggalan kuliner negara-negara Eropa lainnya seperti Hungaria, Republik Cheska dan Austria. Ini terbuat dari adonan gulung yang dililitkan di atas tongkat, lalu dipanggang dan diatapi campuran gula dan kenari. Saat ini, trdelník sangat populer di kalangan wisatawan sebagai kue manis di Slowakia dan Republik Ceko.

Skalický trdelník terdaftar pada bulan Desember 2007 sebagai PGI (dilindungi indikasi geografis) di Uni Eropa. Aplikasi pendaftaran dengan deskripsi rinci tentang produk tersebut diterbitkan pada bulan April 2007 di Jurnal Resmi Uni Eropa.

Produksi trdelník memiliki tradisi panjang di kota Skalica di Slowakia dekat perbatasan dengan Republik Ceko. Resep asli dibawa ke Skalica pada akhir abad ke-18 oleh seorang juru masak transylvania dari József Gvadányi, seorang jenderal Hungaria di masa pensiun. Resep asli kemudian diperbaiki oleh penduduk Skalica ke bentuk akhirnya yang sekarang dikenal sebagai Skalický trdelník.

Asosiasi sipil Skalický trdelník didirikan pada akhir tahun 2004 dengan tujuan untuk menjaga tradisi api terbuka Trdelník produksi asli. Nama trdelník berasal dari trdlo, pasak kayu kue itu dibungkus untuk memasak yang memberinya bentuk berongga tradisional.

Konten ini diambil di Youtube

Semoga Video dengan berjudul Street Food of Prague, Czech Republic. The Trdelník Sweet Pastry from Slovakia ini membawa manfaat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *