Lao Street Food – GIANT STICKY RICE Feast and Stuffed Chili Fish in Vientiane, Laos!

Inilah Video yang bertajuk Lao Street Food – GIANT STICKY RICE Feast and Stuffed Chili Fish in Vientiane, Laos!.

Andai Video ini tidak relevan mohon infokan kepada kami dengan cara klik link lapor yang telah kami siapkan



►SUBSCRIBE untuk 2 video baru per minggu: http://bit.ly/MarkWiensSubscribe
►T-shirt dan topi tersedia sekarang: https://migrationology.com/store/

Lao Street Food Tour di Vientiane, Laos – Laos adalah negara yang luar biasa bagi pecinta makanan, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mulai mencicipi makanan jalanan daripada mengunjungi pasar lokal di Vientiane.

Khua Din Market – Ini adalah salah satu pasar pagi yang paling ramai di Vientiane. Anda akan menemukan lautan bahan-bahan segar yang tersedia di tempat parkir sebelum jam 8 pagi. Tetapi untuk makanan yang dimasak, saya menemukan beberapa kios terbaik di bagian tenda di belakang pasar – di sana Anda akan menemukan beberapa kios yang melayani semua makanan Lao – tempat untuk mengadakan pesta ketan Lao.

Sosis – 5.000 LAK ($ 0,60) – Pertama di pasar kami berhenti untuk sosis Luang Prabang cepat, yang dikenal sebagai sai oua. Mereka sangat enak, daging sapi menurut saya lebih enak daripada daging sapi.

Untuk pesta ketan karangan Laos, kami memesan banyak hidangan yang berbeda dan semuanya memakannya bersama. Kami memiliki beberapa rebusan, beberapa jaew, ketan, beberapa item panggang, dan sorotan bagi saya adalah ikan yang diisi. Total harga – 117.000 LAK ($ 14,00)

Sandwich – 5.000 LAK ($ 0,60) – Di luar Pasar Khua Din di Vientiane Anda akan menemukan beberapa kios yang menjual khao gee pate, baguette sandwich Perancis versi Laos dengan pate dan topping. Mereka bukan kualitas terbaik, tetapi untuk 5.000 kip, mereka adalah barang murah dan benar-benar terasa enak.

Evening Cooked Food Market – Untuk tur kuliner di jalan Vientiane ini, di malam hari kami menuju Pasar Malam Ban Anou, pasar malam yang damai di mana Anda akan menemukan pilihan makanan Laos yang lezat.

Khao Piak Sen – Pertama, kami memiliki semangkuk khao piak sen. Total harga – 15.000 LAK ($ 1,80)

Selanjutnya kami memiliki beberapa hidangan rebusan, dan pesanan salad pepaya hijau, yang semuanya lezat. Total harga – 65.000 LAK ($ 7,78)

Akhirnya untuk mengakhiri tur kuliner jalanan Laos di Vientiane ini, Joel dan saya menikmati beberapa daging sapi kering yang luar biasa. Harga – 10.000 LAK ($ 1,20)

Terima kasih sudah menonton tur kuliner jalanan di Laos ini!

MUSIC: Siap Untuk Heartbreak itu https://goo.gl/HwVjdo

*** CAMERA GEAR *** Saya pernah membuat video ini (ini adalah tautan afiliasi):
Kamera utama: http://amzn.to/2sV0XQO
Lensa utama: http://amzn.to/2szLZNf
Lensa kedua: http://amzn.to/2EjBeEg
Mikrofon: http://amzn.to/2rBKD3z
Drone: http://amzn.to/2CrtAHz

Saya ingin terhubung dengan Anda!
Instagram: https://instagram.com/migrationology
Facebook: https://www.facebook.com/migrationology

T-shirt tersedia sekarang: https://migrationology.com/store/.

Konten ini bersumber di Youtube

Saya berharap Konten yang bertajuk Lao Street Food – GIANT STICKY RICE Feast and Stuffed Chili Fish in Vientiane, Laos! ini menghasilkan kebaikan bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *