Cara Berdiri Tinggi di Dinding Berbingkai

Silahkan simak Video yang berjudul Cara Berdiri Tinggi di Dinding Berbingkai
.

Andai Tayangan ini tidak relevan silahkan infokan kepada kami melalui klik link lapor yang sudah kami sediakan



Cara Berdiri Tinggi di Dinding Berbingkai!

Dinding garasi ini adalah bantalan beban dan tinggi tiga belas kaki!

Di sini kami menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah dinding memuat beban, dan kami menjelaskan fisika dan teknik di balik dinding penahan beban dan memecah masing-masing komponen dinding pejantan untuk Anda.

Dinding bantalan beban adalah dinding yang secara langsung menyandang beban beban berat rangka atap atau lantai dua di atasnya. Jika itu adalah dinding pemikul beban sejati, maka biasanya balok-balok lantai loteng di atas dinding Anda akan duduk dengan satu ujung balok di bagian atas dinding stud Anda, sehingga orang-orang yang mengubah rumah perlu menentukan apakah dinding menahan beban atau tidak. Jika Anda melihat lantai balok berakhir di atas dinding stud Anda, maka itu adalah dinding bantalan beban.

Definisi ketat dari dinding bantalan beban adalah jika ujung dari rangka atap atau balok lantai duduk di atas dinding stud Anda, maka Anda tahu ada beban titik turun ke tanah. Tapi bagaimana jika balok hanya melintasi bagian atas dinding stud Anda, dan balok silang didukung di kedua ujung rumah, apakah dinding Anda masih memuat bantalan? Pertanyaan sulit. Beberapa orang mengatakan ya, sebagian mengatakan tidak. Tapi Anda tidak bisa salah dalam memperlakukannya sebagai dinding bantalan beban, dan pastikan Anda tidak mengambil seluruh dinding sekaligus. Tetapi jika itu adalah dinding bantalan beban, Anda perlu membangun bracing untuk mendukung balok lantai di atas sebelum melepas kancing dari dinding ini. Juga, tajuk di atas pintu harus terbuat dari dua potongan kayu 2×6 dipaku bersama dan dipasang sehingga bagian lebar 6 "harus menjadi header di atas pintu.

Jika dinding adalah bantalan beban, maka Anda tidak bisa langsung menarik kancing untuk membuka dapur Anda untuk melihat konsep terbuka karena kemudian beban, yang merupakan atap atau lantai dua, bisa runtuh.

Berdasarkan informasi dalam video ini, Anda akan dapat dengan cepat menentukan apakah dinding Anda memuat beban atau tidak, dan melihat anatomi yang diperlukan tentang apa yang harus dibingkai oleh pintu berbingkai yang tepat akan terlihat seperti membuat potongan untuk pintu di dinding bantalan beban.

Tayangan ini bersumber di Youtube

Saya berharap Video dengan bertajuk Cara Berdiri Tinggi di Dinding Berbingkai
ini menghasilkan kebaikan untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *