Satu Harus Memiliki Alat Dapur Survival Adalah Sealer Vacuum Prepper

Berikut Tayangan yang berjudul Satu Harus Memiliki Alat Dapur Survival Adalah Sealer Vacuum Prepper
.

Bila Tayangan ini tidak relevan mohon infokan kepada kami dengan cara klik link lapor yang telah kami siapkan



http://pioneerskillset.com

Salah Satu Alat Dapur Yang Harus Dimiliki Kelangsungan Hidup Adalah Sealer Vakum Prepper
================================================== ============
Vacuum Sealer
Penyimpanan makanan dalam situasi bertahan hidup dapat mengganggu karena Anda harus memastikan Anda memiliki banyak ruang untuk toko makanan Anda dan juga menjaga makanan tetap aman dan tersegel. Satu alat dapur dapat membantu dengan kedua masalah tersebut – sealer vakum.
Sealer makanan Anda biasanya akan datang dengan sekantong tas penyegel makanan tetapi jika Anda bersiap-siap untuk penyimpanan jangka panjang, Anda tidak ingin menggunakan kantong plastik bening yang disertakan dengan sealer.

Tas penyegel ini bersifat permeabel udara, dan seperti halnya karton air plastik, mereka pada akhirnya akan memburuk dan mengeluarkan udara ke dalam wadah Anda, membahayakan keamanan makanan.
Preppers akan memberi tahu Anda bahwa mereka menggunakan jenis tas yang berbeda untuk menyegel makanan mereka untuk penyimpanan jangka panjang – tas Mylar. Dan Anda tidak hanya menggunakan tas Mylar – Anda menggunakan peredam oksigen bersama dengan mereka.

Tas Mylar menawarkan daya tahan lebih lama (mereka tidak mudah menusuk seperti kantong plastik). Plus, mereka memberikan perlindungan ringan yang tidak dimiliki kantong makanan plastik tembus pandang. Beberapa preppers menggunakan kombinasi keduanya, menggandakan setiap item.
Tempatkan makanan Anda (seperti biji-bijian atau kacang-kacangan) di dalam kantong Mylar dan tambahkan penyerap oksigen ke kantong dengan makanan. Beberapa preppers menggunakan besi datar untuk menutup sebagian besar kantong tertutup, meninggalkan cukup ruang untuk jerami yang tangguh (plastik keras, bukan sekali pakai).

Dengan menggunakan sealer vakum dengan selang tambahan, Anda memasang selang ke jerami, yang dimasukkan ke dalam kantong, dan memungkinkan mesin menyedot udara sebanyak mungkin. Kemudian Anda menyegelnya dengan besi datar dan menghapus sedotannya. Anda mungkin tidak dapat mengeluarkan setiap sedikit udara, tetapi itulah tujuan penyerap oksigen.
Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggandakan makanan Anda. Tempatkan seluruh makanan Anda ke dalam kantong Mylar dengan penyerap oksigen. Kemudian letakkan tas Mylar ke dalam kantong plastic vacuum sealer biasa dan biarkan mesin menyedot semua udara untuk Anda sebelum menyegelnya.

Dibutuhkan beberapa saat untuk menyegel sejumlah besar makanan karena sebagian besar sealer makanan memerlukan motor untuk mendinginkan sedikit sebelum menggunakannya lagi dan lagi. Sebaiknya Anda melakukan sedikit demi sedikit, membeli persediaan untuk setiap belanja bahan makanan dan menyegelnya untuk penyimpanan.
Anda dapat menggunakan kembali beberapa kantong, tetapi pastikan Anda telah memberi tanda agar Anda tidak memasukkan daging mentah dengan bakteri ke dalam kantong terlebih dahulu dan kemudian memasukkan makanan lain ke dalam tas yang sama sesudahnya.

KREDIT
——-

Salah Satu Alat Dapur Yang Harus Dimiliki Kelangsungan Hidup Adalah Sealer Vakum Prepper
————————————————– ————

Musik: Country Boy
Courtesy of BenSound.com
Royalty Free Music dari Bensound
https://www.bensound.com

Efek Suara: Guntur
Courtesy of ZapSplat
Efek suara tersedia di

http://pioneerskillset.com.

Video ini diambil di Youtube

Saya berharap Tayangan dengan berjudul Satu Harus Memiliki Alat Dapur Survival Adalah Sealer Vacuum Prepper
ini menghasilkan manfaat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *