Cara Membuat Meja Rustic / Tertekan. Video 1

Silahkan simak Konten yang bertajuk Cara Membuat Meja Rustic / Tertekan. Video 1
.

Bila Tayangan ini tidak sesuai mohon laporkan kepada kami dengan cara klik link lapor yang sudah kami siapkan



http://diyforknuckleheads.com Tabel. Bagaimana membangun meja Rustic / Tertekan. Meja dapur. Cara membuat meja dapur / meja makan. Dalam rangkaian tiga video ini saya akan memandu Anda melalui proses pemilihan kayu daur ulang dari tumpukan sampah dan dengan sedikit perawatan dan beberapa teknik sederhana, mengubah limbah kayu menjadi kayu atau kayu yang tertekan, dapur meja / meja makan. Bahkan Anda bisa menggunakan meja untuk apa pun yang Anda inginkan.

Proses dari video 1 ke video 3 membawa Anda melalui proses pemotongan kayu menggunakan gergaji, merakit meja menggunakan penggabung biskuit, lem dan klem diikuti dengan pengamplasan meja, mengecat meja, dan akhirnya menerapkan polyurethane .
Saya sangat senang dengan hasil akhirnya. Ini adalah proyek DIY yang bagus dan akan membutuhkan rata-rata akhir pekan DIY untuk menyelesaikannya.

Alat yang saya gunakan untuk pekerjaan itu adalah:
Jatuhkan melihat: Untuk memotong kayu untuk panjang.
Biscuit Joiner: Digunakan untuk bergabung dengan meja bersama.
Orbital Sander: Untuk pengamplasan kayu ke bawah.
Amplas: 120 grit, 180 grit, dan 240 grit.
Klem: Untuk menjepit meja bersama ketika direkatkan.
PVA Woodworking Glue.
Cordless Drill: Untuk memasang sekrup (l menggunakan sekrup 40mm) ke bagian bawah rel.
Cat: Sampel pot (250ml) untuk warna dan Polyurathane berbasis Minyak (500ml yang cukup untuk tiga lapis) untuk lapisan pelindung yang jernih.
Kuas cat. Satu untuk menerapkan warna (Tidak perlu menjadi kuas berkualitas tinggi untuk proses ini) dan satu untuk Polyurathane (ini TIDAK perlu sikat berkualitas baik).
Mineral Terpentin: Untuk membersihkan sikat yang digunakan untuk poliuretan.

Semua biaya proyek $ 75,00. Rinciannya adalah sebagai berikut:

Amplas 10.00
Polyurathane: 25.00
Lem 2.00
Pot sampel: 10.00
Kuas cat: 30.00
TOTAL 75,00

Jika saya harus melakukannya lagi, saya akan menggunakan dua G Clamps lagi untuk membuat proses perakitan sedikit lebih mudah dan saya akan menggunakan sekrup di bawah bagian atas meja untuk membantu mengamankan meja ke kerangka kerja. Saya benar-benar melakukan ini sebagai renungan dan itu berhasil memperlakukan. Saya akan melakukan ini selama proses assembling / glueing.

Terima kasih telah menonton!

Cheers, Uncle Knackers

Tautan ke Video 2:
 http://youtu.be/p4B_yujoeyw

Tolong dicatat:
Semua Video yang diproduksi oleh Saluran YouTube shaneconlan1 disediakan hanya untuk tujuan informasi.
Semua konten yang disediakan hanya untuk panduan umum. Karena peralatan, produk, materi, peralatan, teknik, kode bangunan, dan peraturan lokal selalu berubah, shaneconlan1 tidak dapat, dan tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas keakuratan informasi yang terkandung di dalamnya. Lebih lanjut, shaneconlan1 (Shane Conlan) tidak akan menerima klaim untuk kewajiban yang terkait dengan, tetapi tidak terbatas pada, kelalaian, kesalahan, cedera, kerusakan atau hasil dari proyek apa pun. Ini adalah tanggung jawab pemirsa untuk memastikan kepatuhan terhadap semua hukum, aturan, kode, dan peraturan yang berlaku untuk sebuah proyek. Penonton harus selalu melakukan tindakan pencegahan yang benar dan berhati-hati saat mengambil proyek apa pun. Jika ada pertanyaan atau keraguan terkait dengan elemen proyek, silakan berkonsultasi dengan profesional berlisensi. .

Konten ini tayang di Youtube

Semoga Konten dengan bertajuk Cara Membuat Meja Rustic / Tertekan. Video 1
ini membawa manfaat bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *