Mumbai Street Food Day – Paneer Tikka Dosa, Pav Bhaji, Bhel Puri, and Sev Puri

Inilah Konten yang berjudul Mumbai Street Food Day – Paneer Tikka Dosa, Pav Bhaji, Bhel Puri, and Sev Puri.

Bila Video ini tidak relevan silahkan infokan kepada kami dengan cara klik link lapor yang telah kami sediakan



SUBSCRIBE NOW► http://bit.ly/MarkWiensSubscribe
Kaos oblong: http://bit.ly/2bCOj2c

Hari 5: Mumbai, India – Kami memulai hari dengan terlebih dahulu menurunkan tas kami di bandara. Kemudian kami memiliki jalan makanan dosa yang luar biasa dari Anand Stall. Kemudian kami menuju ke Juhu Beach, yang merupakan pantai favorit untuk nongkrong dan makan makanan jalanan Mumbai. Saya mencoba pav bhaji dan bhel puri, kemudian kami menuju ke beberapa puri yang menakjubkan, dan akhirnya pergi ke bandara untuk mengejar penerbangan Air India kami dari Mumbai ke Muscat.

1:49 Anand Stall for Dosa – Terletak tidak jauh dari Juhu Beach di Mumbai adalah Anand Stall yang menyajikan salah satu resep makanan jalanan terbaik di Mumbai. Mereka memiliki daftar jenis dosas kreatif yang dapat Anda pesan, dan ketika saya melihat paneer tikka dosa di menu, saya tahu itulah yang perlu saya pesan. Mereka memasaknya di depan saya, dengan adonan dan kemudian menambahkan semua topping. Tikka paneer diremas ke piring dengan dosa digulung. Itu sangat lezat, salah satu makanan jalanan terbaik yang saya makan di Mumbai.

6:04 Pantai Juhu dan Makanan Jalanan – Dari luar biasa Anand Dosa, kami naik becak ke Pantai Juhu. Juhu Beach sedikit badai pada hari kami mengunjungi, dan itu sangat berangin. Jadi saya memutuskan untuk memiliki penyegaran kelapa cepat sambil berdiri di pantai sebelum menuju ke area makanan.

8:00 Pav Bhaji – Salah satu makanan jalanan Mumbai yang paling populer adalah pav bhaji, yang mencakup roti dan bhaji, yang merupakan kombinasi kentang, tomat, dan rempah-rempah yang dihaluskan menjadi seperti konsistensi. Bhaji dimakan dengan roti mentega dan itu adalah makanan Mumbai favorit.

11:12 Bhel Puri – Makanan jalanan Mumbai lainnya adalah bhel puri, dan terutama dikenal karena disajikan di pantai Mumbai. Resep untuk bhel puri termasuk nasi kembung dan sev, yang diaduk dengan berbagai chutney dan beberapa rempah-rempah, dan bawang dan tomat dan kentang. Luar biasa, dan membuat makanan pantai yang fantastis.

14:07 Sev Puri (6th Jalan Sev Puri) – Ketika datang ke Mumbai makanan jalanan chaats, sev puri adalah salah satu favorit saya sepanjang masa, dan saya senang memiliki kesempatan untuk memakannya sekali lagi sebelum meninggalkan Mumbai. Tidak jauh dari Juhu Beach adalah kios makanan jalanan yang disebut 6th Jalan Sev Puri, yang melayani berbagai chaat, tetapi sev puri adalah apa yang mereka ketahui. Itu adalah sev puri terbaik yang pernah saya miliki. Kombinasi chutney dan topping sangat sensasional.

16:51 Rickshaw ke bandara – Setelah makanan ringan jalanan Mumbai terakhir kami, kami melompat ke sebuah becak otomatis dan pergi ke bandara Mumbai untuk mengejar penerbangan kami.

18:53 Ruang tunggu Air India – Menunggu penerbangan kami, kami nongkrong di ruang tunggu Air India, dan mereka benar-benar menikmati makanan yang sangat enak di lounge, termasuk beberapa paneer tikka lagi.

22:02 Tiba di Muscat, Oman – Kami terbang dari Mumbai ke Muscat di Air India.

Musik:
http://www.audionetwork.com/browse/m/track/youre-my-digital_69121
http://www.audionetwork.com/browse/m/track/gimme-some_6100

Star Alliance Round The World: http://www.staralliance.com/en/round-the-world
Pengungkapan: Perjalanan ini dimungkinkan oleh Star Alliance dan tiket Round The World mereka yang meliputi penerbangan kelas bisnis saya. Saya pribadi membayar semua makanan dan atraksi.

CAMERA I USE:
Kamera utama: http://amzn.to/1U4z93x
Lensa utama: http://amzn.to/1SBrj0c
Mikrofon: http://amzn.to/1SBrnwW
* Ini adalah tautan afiliasi

SITUS SAYA:
Migrationology.com: http://migrationology.com/
Dapatkan pembaruan email: https://migrationology.com/free-updates

MEDIA SOSIAL:
Snapchat: @migrasiologi
Instagram: https://instagram.com/migrationology
Facebook: https://www.facebook.com/migrationology

DUKUNG ISTRI SAYA DAN SAYA:
Kaos oblong: https://migrationology.com/store/
Donasi: http://migrationology.com/donate/

-.

Video ini diambil di Youtube

Semoga Tayangan dengan berjudul Mumbai Street Food Day – Paneer Tikka Dosa, Pav Bhaji, Bhel Puri, and Sev Puri ini menghasilkan kebaikan untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *