Vlog Nursyahidi | Wisata Kepantai Sergang Pulau Singkep (Dabo Singkep)

Berikut Konten yang berjudul Vlog Nursyahidi | Wisata Kepantai Sergang Pulau Singkep (Dabo Singkep).

Andai Video ini tidak relevan silahkan laporkan kepada kami dengan cara klik tautan lapor yang telah kami sediakan



Kabupaten Lingga adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau. Kabupaten Lingga dikenal sebagai Bunda Tanah Melayu dimana disana merupakan perkembangan kerajaan Melayu seperti Kerajaan Lingga.

Selain dikenal sebagai tempat tujuan wisata sejarah dan religius, Kabupaten Lingga juga memiliki sumber daya potensial dibidang pariwisata. Salah satu daerah tujuan wisata Kabupaten Lingga adalah Pantai Indah Sergang yang terletak di Dabo Singkep.

Pantai Indah Sergang Laut merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Desa Tanjung Harapan, Dabo Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau. Pantai Indah Sergang memiliki lokasi yang tidak jauh dari Kota Dabo Singkep.

Pemandangan indah, tersedianya beberapa fasilitas serta kenyamanan lingkungan disekitar pantai membuat masyarakat Dabo Singkep sering menjadikannya sebagai tempat tujuan liburan. Dari sekedar melepaskan kepenatan, berlibur bersama keluarga, melaksanakan berbagai kegiatan hiburan sampai dipergunakan oleh muda-mudi sebagai tempat mereka menghabiskan waktu bersama-sama. Pantai Indah Sergang Laut selalu ramai dikunjungi pada akhir pekan maupun hari libur lainnya.

Pantai Indah Sergang Laut menyediakan gazebo atau pondok-pondok tempat duduk untuk tempat bersantai dan menikmati kuliner khas dabo seperti lakse dan lain-lain, Kalau menurut saya seperti cafe di tepi pantai. Selain itu juga ada tempat perminan anak-anak, Toilet, Tempat mandi/bilas, tempat sampah, warung makan khas melayu, dan pentas rakyat. Menikmati kuliner dengan melihat indahnya laut, dengan semilir angin dapat menghilangkan kejenuhan dari rutinitas kerja selama satu pekan. .

Video ini bersumber di Youtube

Semoga Konten dengan berjudul Vlog Nursyahidi | Wisata Kepantai Sergang Pulau Singkep (Dabo Singkep) ini menghasilkan manfaat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *