A Pav Bhaji Making Master shows us his Indian Street Food Recipe at “Kanaiya Paubhaji Centre” Kadod.

Silahkan simak Konten yang berjudul A Pav Bhaji Making Master shows us his Indian Street Food Recipe at “Kanaiya Paubhaji Centre” Kadod..

Jika Tayangan ini tidak relevan silahkan infokan kepada kami melalui klik link lapor yang sudah kami siapkan



✓ Ini adalah kehormatan dan kehormatan nyata karena dalam video ini "Pav Bhaji Master Chef" Vijay Bhai mengungkapkan resep "rahasianya" untuk membuat cara membuat Pav Bhaji yang paling lezat dan sempurna.

BAHAN GROSIR GROSIR SEDANG DICASAI BAHAN HARGA YANG DIPERLUKAN (Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan selera Anda):
* Minyak.
* Bawang Merah Cincang.
* Kacang Hijau Rebus.
* Kentang rebus dan parut.
* Garam.
* Pav Bhaji Masala.
* Bubuk Cabai Merah.
* Pasta jahe dan bawang putih.
* Air Tumerik.

TARKA RESIPE (TEMPERED OIL) BAHAN:
* Minyak atau Mentega.
* Bawang Merah Cincang.
* Pasta jahe dan bawang putih.
* Air Tumerik.
* Bubuk Cabai Merah.
* Pav Bhaji Masala.
* Green Coriader untuk Garnish.

Selain itu di video Anda akan melihat Pav Bhaji sedang dipersiapkan dengan ekstra bawang putih, sang juru masak menjelaskan bahwa bawang putih ekstra ini akan memberikan rasa manis yang halus pada hidangan yang sudah jadi.
Sebuah Pav (dipan) dipanaskan pada griddled panas dengan mentega dan setelah dipanaskan dan sedikit panggang kemudian disajikan dengan Bhaji.

Di sini tidak ada rahasia untuk resep & persiapan karena semuanya membuat Anda terlihat utuh; selagi menunggu; sama seperti yang Anda harapkan di penjual makanan India Street di gerobaknya (atau "Lari") di suatu tempat seperti Lunsiqui di Navsari atau bahkan Chowpatty atau Juhu Beach di Mumbai (Bombay) di India.

Ini adalah restoran "vegetarian murni" yang menyajikan apa yang kami rasa adalah makanan cepat saji berkualitas restoran; tapi dengan harga makanan jalanan yang terjangkau !!!

Sementara di India dan menghadiri pernikahan kerabat di Desa Kadod, kami sebenarnya sangat dekat dengan kedai Vijay Bhai yang indah. Mereka mengkhususkan diri dalam melayani makanan favorit paling populer di India, yaitu Pav Bhaji.

Ketika kami menghadiri pernikahan itu tidak akan benar jika kami makan sesuatu dari lari, tetapi hanya karena kami tidak mendapatkan apapun dari kios ini, itu tidak menghentikan kami merekam mereka dalam tindakan, bahkan kami merasa wajib untuk melakukannya. .

Toko ini terletak di Jalan Madhi di Desa Kadod, Gujarat, 394335, India.

Terima kasih yang sangat khusus kepada Chef Vijay dan Ashish Bhai dan semua rekan mereka yang menyambut kami dengan hangat dan sangat ramah dan dengan ramah mengizinkan kami melihat sekilas ke dapur jalan mereka untuk melakukan video.

Jika Anda ingin menghubungi Vijay Bhai langsung, Anda dapat meneleponnya di: +91 98259 42845

(Video direkam pada hari Kamis 7 Desember 2017).

Musik yang digunakan untuk tampilan slide foto adalah Desert City oleh Kevin MacLeod dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Attribution (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Sumber: http://incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100564
Artis: http://incompetech.com/

Tayangan ini diambil di Youtube

Saya berharap Tayangan dengan bertajuk A Pav Bhaji Making Master shows us his Indian Street Food Recipe at “Kanaiya Paubhaji Centre” Kadod. ini menghasilkan manfaat bagi semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *