3 Cast Iron Myths Debunked (Petunjuk: Anda Tidak Perlu Khawatir Tentang Mencuci Dengan Sabun)

Inilah Video yang bertajuk 3 Cast Iron Myths Debunked (Petunjuk: Anda Tidak Perlu Khawatir Tentang Mencuci Dengan Sabun)
.

Bila Tayangan ini tidak relevan silahkan laporkan kepada kami melalui klik tautan lapor yang sudah kami siapkan



Beli Panci Besi Winning kami: http://cooks.io/2o6og5F

Klik di sini untuk menonton kiat dapur lainnya: https://www.youtube.com/playlist?list=PLnbzopdwFrnbw7lMXc3_Ry36bEucTzGdv

Lihat seri Kitchen Hacks kami: https://www.youtube.com/playlist?list=PLnbzopdwFrnZxin-RUn3vI21Ghu6KvCXn

Mitos: Anda tidak boleh mencuci besi cor dengan sabun.

PENGUJIAN: Selama proses pengujian resep ekstensif kami, kami menghasilkan ratusan penggorengan kotor dan dengan demikian memiliki banyak kesempatan untuk menguji metode pembersihan yang berbeda. Saat mengembangkan prosedur yang kami sarankan, kami bereksperimen dengan berbagai pembersih, termasuk sabun cuci piring dan bubuk penggosok.

THE TAKEAWAY: Kami menemukan bahwa beberapa tetes sabun cuci piring tidak cukup untuk mengganggu ikatan polimer pada permukaan wajan besi cor yang dibumbui dengan baik. Jangan menggosok panci dengan abrasif seperti wol baja atau menggunakan pembersih kasar seperti Comet, dan jangan merendam panci, karena hal-hal tersebut pasti dapat mempengaruhi bumbu, tetapi tidak masalah untuk menggunakan beberapa tetes sabun cuci piring jika Anda perlu bersihkan panci berminyak, atau bahkan jika itu hanya membuat Anda merasa lebih nyaman dengan besi cor Anda. Pastikan Anda membilas panci hingga bersih dan lap hingga kering ketika Anda selesai.

Mitos: Anda Harus Menggunakan Minyak Bacon untuk Bumbui
Gunakan Minyak yang Tepat

Minyak yang lebih tidak jenuh, semakin mudah mengoksidasi dan memolimerisasi. Kami telah menemukan bahwa minyak biji rami, yang mengoksidasi dan mempolimerisasi lebih cepat dari minyak nabati lainnya, membentuk bumbu yang sangat tahan lama. Tetapi minyak yang lebih murah seperti bunga matahari dan kedelai juga sangat tidak jenuh dan bekerja dengan baik.

Mitos: Anda tidak dapat memasak anggur, tomat, atau bahan asam lainnya dalam panci besi.

PENGUJIAN: Ketika bahan asam dimasak dalam besi cor untuk waktu yang lama, sejumlah kecil molekul dari logam dapat melonggarkan dan merembes ke dalam makanan. Meskipun jumlah menit ini tidak berbahaya untuk dikonsumsi, mereka dapat menanamkan rasa logam yang tidak diinginkan, dan bumbu panci juga bisa rusak. Untuk menguji seberapa cepat ini terjadi dan bagaimana hal itu terlihat, kami membuat saus tomat yang sangat asam dan mendidihkannya dalam wajan yang sudah dibumbui dengan baik, mengujinya setiap 15 menit untuk memeriksa citarasa dan merusak panci.

THE TAKEAWAY: Pada akhirnya, tasters kami bisa mendeteksi rasa metalik dalam saus tomat hanya setelah dididih selama 30 menit penuh. Jadi, sementara Anda pasti bisa memasak dengan bahan asam dalam wajan besi cor Anda, Anda harus berhati-hati. Pertama, pastikan panci Anda dibumbui dengan baik; bumbu menjaga asam dari berinteraksi dengan besi-ke suatu titik. Saus asam dapat disimpan sebentar di wajan yang dibumbui dengan baik tanpa konsekuensi yang mengerikan. Anda juga harus berhati-hati untuk mengeluarkan hidangan asam dari wajan setelah mereka selesai memasak; jangan biarkan mereka duduk terlalu lama di wajan hangat dan memindahkan sisa makanan ke wadah kedap udara. (Aturan ini tidak berlaku untuk penggorengan besi berlapis enam; lapisan berlapis enam membuatnya aman untuk memasak bahan asam untuk waktu yang lama.)

Semua resep besi cor kami telah dikembangkan dengan hati-hati untuk bekerja di besi cor, bahkan ketika mereka menggunakan bahan yang sangat asam seperti cuka, anggur, tomat, ceri, dan buah batu. Kami menggunakan trik seperti waktu mendidih yang lebih pendek, menipiskan bahan-bahan yang bermasalah untuk membuat pH kurang dari masalah, dan menunggu hingga larut dalam resep untuk menambahkan bahan asam. Jika Anda secara tidak sengaja meminum terlalu banyak bahan asam, Anda mungkin harus membuang makanan, tetapi Anda dapat dengan mudah memeriksa kembali wajan Anda dan kembali memasak di dalamnya lagi.

TENTANG KAMI: Terletak di Boston Seaport District di Innovation and Design Building yang bersejarah, America's Test Kitchen memiliki 15.000 kaki persegi ruang dapur termasuk beberapa studio fotografi dan video. Ini adalah rumah majalah Cook’s Illustrated dan majalah Cook's Country dan merupakan tujuan hari kerja bagi lebih dari 60 koki uji, editor, dan spesialis peralatan masak. Misi kami adalah untuk menguji resep berulang kali hingga kami memahami bagaimana dan mengapa mereka bekerja dan sampai kami tiba di versi terbaik.

Jika Anda menyukai kami, ikuti kami:
http://americastestkitchen.com
http://facebook.com/americastestkitchen

http://instagram.com/testkitchen
http://pinterest.com/testkitchen.

Tayangan ini bersumber di Youtube

Saya berharap Tayangan yang berjudul 3 Cast Iron Myths Debunked (Petunjuk: Anda Tidak Perlu Khawatir Tentang Mencuci Dengan Sabun)
ini membawa kebaikan untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *