Chinese Street Food – ENTIRE BOWL ONE-NOODLE and Halal Beef Salad! | Yunnan, China Day 2

Silahkan simak Video yang bertajuk Chinese Street Food – ENTIRE BOWL ONE-NOODLE and Halal Beef Salad! | Yunnan, China Day 2.

Jika Konten ini tidak sesuai silahkan laporkan kepada kami melalui klik tautan lapor yang telah kami siapkan



Hari 2 dari tur video makanan Cina 4-bagian dari Yunnan. Tonton semuanya di sini: https://goo.gl/QhiJUb
►SUBSCRIBE untuk 2 video baru per minggu: http://bit.ly/MarkWiensSubscribe
►T-shirt tersedia sekarang: https://migrationology.com/store/

Hari ke-2 di Yunnan, China adalah salah satu hari terbesar makanan Cina yang pernah saya alami. Kami mulai dengan mengunjungi Weishan, Yunnan, China, sebuah desa kuno yang terkenal akan mie lezat. Kemudian kami melanjutkan ke sebuah desa Muslim kuno dan terawat baik, dan akhirnya makan malam etnis kembali di kota baru Dali.

Terima kasih khusus kepada Zouba Tours (http://www.zoubatours.com/) untuk mengatur semuanya dalam video ini. Saya membayar untuk tur ini (itu tidak disponsori), tetapi saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang hebat, dan saya benar-benar menikmati makanan dan tur.

Semangkuk mie pertama sangat spektakuler, semangkuk mie yang terpisah dan sup minyak cabai dan babi. Itu adalah cara sempurna untuk memulai hari yang dingin di Yunnan, Cina.
Harga – 11 RMB ($ 1,67) per mangkuk

Selanjutnya, kami mencoba makanan ringan jalanan Cina yang populer di Yunnan. Selembar beras pertama kali dipanggang, lalu diolah beberapa acar, kacang, dan seikat rempah, dan akhirnya donat Cina diisi di bagian dalam.
Harga – 1 RMB ($ 0,15)

Seluruh mangkuk satu mie – Ya, seluruh semangkuk mie sebenarnya hanya satu mie tunggal. Itu adalah salah satu yang paling menarik untuk menonton mangkuk. Ada panci adonan digulung, yang dengan ahlinya ditambahkan dan direntangkan saat dia merebusnya. Mie Anda dimasak lalu diberi sayuran dan daging babi. Sungguh menakjubkan menyaksikan dibuat, dan rasanya juga lezat.
Harga – 8 RMB ($ 1,21)

Desa Donglianhua (东 莲花) – Ini adalah desa Muslim kuno yang terawat baik, dan Luxi membawa kami ke seorang teman yang adalah seorang juru masak luar biasa dengan halaman Cina yang cantik. Dia memasak salah satu salad daging sapi Halal paling menakjubkan yang pernah saya miliki, plus mie Muslim Cina. Melihat dia memasak semuanya dari awal dan kemudian makan di lingkungan halaman benar-benar spektakuler.
Xi Lian Shan (喜 莲 膳)
Total harga – 120 RMB ($ 18,18)

Jingpo Yan Han Ren Jia (景颇 岩 罕 人家) – Akhirnya untuk makan malam kami kembali ke Dali kota baru dan makan malam di restoran Jingpo, yang merupakan makanan dari perbatasan dekat Myanmar. Makanan yang dimakan bukanlah makanan Cina seperti yang biasanya Anda pikirkan, tetapi lebih mirip dengan Thailand / Burma atau dengan rempah-rempah dan rasa Asia Tenggara. Itu adalah makanan yang luar biasa untuk menyelesaikan hari tur jalanan China yang fantastis.
Total harga – 200 RMB ($ 30.30)

Ini Hari 2 Makanan Cina kami di tur Yunnan. Tonton seri lengkapnya di sini: https://goo.gl/QhiJUb

MUSIC: Baby Without You – https://goo.gl/HwVjdo

*** CAMERA GEAR *** Saya pernah membuat video ini (ini adalah tautan afiliasi):
Kamera utama: http://amzn.to/2sV0XQO
Lensa utama: http://amzn.to/2szLZNf
Lensa kedua: http://amzn.to/2wXXT8h
Mikrofon: http://amzn.to/2rBKD3z
Gorillapod: http://amzn.to/2rBFkkI
Drone: http://amzn.to/2zbUDDv

Saya ingin terhubung dengan Anda!
Instagram: https://instagram.com/migrationology
Facebook: https://www.facebook.com/migrationology

T-shirt tersedia sekarang: https://migrationology.com/store/.

Video ini tayang di Youtube

Semoga Tayangan dengan bertajuk Chinese Street Food – ENTIRE BOWL ONE-NOODLE and Halal Beef Salad! | Yunnan, China Day 2 ini membawa manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *