Resep Memanggang Luar: Pizza Pizza yang Dipecat dari Batubara di Grill Tips Memasak

Berikut Konten yang bertajuk Resep Memanggang Luar: Pizza Pizza yang Dipecat dari Batubara di Grill Tips Memasak
.

Andai Konten ini tidak relevan silahkan infokan kepada kami dengan cara klik link lapor yang telah kami siapkan



Ultimate Meat Smoking Guide Gratis Giveaway – promos.mycavetools.com/smokeguide – Waktu Terbatas Promosi
** Simpan di semua produk Alat Gua menggunakan kode kupon di halaman ini https://www.amazon.com/cavetools
http://buygrillset.com Memanggang pizza sejauh ini adalah cara termudah bagi koki rumahan biasa untuk mendapatkan pizzeria berkualitas, lembut dan lapang, renyah, pai berasap, berasap di rumah (yaitu, tanpa perlu meretas dapur Anda peralatan), dan dengan musim pizza panggang dengan baik ke dalam ayunan penuh, kami pikir sudah saatnya untuk resep pizza panggang baru. Dapatkan lebih banyak tips dan trik memanggang dan merokok dari: http://www.cavetools.com

Pizza panggang dibuat dengan meletakkan sepotong adonan yang direntangkan langsung di atas grates di atas bara panas, memasak sisi pertama, membaliknya, menaburkannya dalam urutan terbalik (keju itu, lalu saus), lalu mengembalikannya ke api untuk memasak yang kedua. sisi. Sebagai koki sisi kedua, keju meleleh, dan sausnya hangat. Sesederhana itu.
Setiap jenis adonan pizza akan bekerja di panggangan, membuatnya malam sebelumnya, membiarkannya naik di lemari es semalam, kemudian membagikannya untuk kenaikan kedua beberapa jam sebelum saya berencana memanggang. Adonan dalam resep ini terhidrasi pada 66% (8 ons air untuk 12 ons tepung. Jika Anda khawatir tentang kesulitan meregangkan adonan dan meletakkannya di atas bara, Anda mungkin ingin mengurangi air bahkan sedikit lebih (keluarkan, katakanlah, 1/4 cangkir dari resep) untuk memberi Anda adonan yang sedikit lebih kencang untuk digunakan. Teksturnya tidak akan semanis dan lapang, tetapi masih akan menyelesaikan pekerjaan.

Memanggang pizza panggang adalah hal yang sangat berbeda dari topping pie biasa. Mengapa? Karena setelah Anda menambahkan topping, mereka tidak dipanaskan lagi seperti pada oven pizza biasa. Itu berarti bahwa setiap topping yang Anda gunakan harus dimasak matang, panggang, atau cukup tipis sehingga akan matang melalui sisa panas dalam pizza.

Di atas dasar Anda meleleh mozzarella dan Parm, Anda selalu dapat menambahkan dollops keju lain untuk meningkatkan rasa atau tekstur. Irisan krim dari mozzarella segar, keju biru, ricotta segar, keju Prancis yang bau; semuanya baik. Kuncinya adalah berlaku di tempat, dan hemat. Ingat, sejumlah besar keju tidak akan meleleh!

Anda sudah mendapatkan panggangan, jadi mengapa tidak memanggang beberapa sayuran ke atas pizza Anda? Pie diatas dibuat dengan irisan tipis terung bakar (saya menyikatnya dengan minyak sebelum memanggang), bersama dengan potongan cabai merah yang diasinkan. Anda dapat memanggang setiap sayuran yang bisa Anda masak di dalam ruangan. Saya terutama suka memanggang daun bawang atau bawang. Asparagus juga luar biasa. Panggang semuanya, lalu potong-potong sebelum taburan.

Cara Menggunakan Termometer Memasak – http://blog.cavetools.com/use-digital-cooking-thermometer-cave-tools/.

Tayangan ini tayang di Youtube

Semoga Tayangan yang bertajuk Resep Memanggang Luar: Pizza Pizza yang Dipecat dari Batubara di Grill Tips Memasak
ini menghasilkan manfaat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *