How to Make Tiramisu!! Classic Italian Dessert Recipe

Inilah resep cara membuat How to Make Tiramisu!! Classic Italian Dessert Recipe.
Konten ini dibuat dengan sistem otomatis.

Jika Video ini tidak relevan silahkan infokan kepada kami melalui klik link lapor yang sudah kami siapkan



Pelajari cara membuat tiramisu, pencuci mulut Italia klasik! Lapisan campuran keju mascarpone dekaden dan jari wanita direndam dalam espresso dan Kahlua. Makanan penutup tidak bisa lebih baik dari ini !!

Apa yang Anda perlukan:
6 oz air
2 bubuk tsp instan espresso bulat
50 mL Kahlua
6 kuning telur besar
1 cangkir gula putih
2 sendok makan susu
1 1/2 cangkir krim whipping berat
1 sdt ekstrak vanili
8 oz keju mascarpone
(2) Kotak 3.5oz Kue Lady Finger
bubuk kakao tanpa pemanis

Dalam mangkuk kecil, didihkan air dan tambahkan bubuk espresso. Kocok sampai larut dan tambahkan Kahlua. Sisihkan untuk mendinginkan.

Dalam double boiler atau bain marie, gabungkan kuning telur, gula dan susu. Sambil mengaduk terus, masak selama 8-10 menit untuk memasak kuning telur. Campuran harus halus tetapi tidak semua gula akan larut. Ini tidak masalah. Sisihkan dan biarkan dingin. Setelah dingin, pindahkan ke mangkuk besar dan tambahkan keju mascarpone suhu kamar. Aduk hingga halus.

Dalam mixer berdiri atau mangkuk besar dengan mixer tangan, gabungkan krim kental dan vanili dan aduk dengan kecepatan sedang sampai krim kocok kaku dibuat. Berhati-hatilah agar tidak tercampur terlalu lama atau Anda akan mendapatkan mentega. Tambahkan ke telur dingin dan campuran mascarpone dan lipat dengan lembut untuk memasukkan.

Untuk merakit tiramisu, masukkan jari wanita dunk ke dalam campuran espresso selama 2-3 detik dan letakkan bagian bawah loyang 9 "x9" bersama mereka. Sebarkan setengah dari campuran mascarpone di atas, ulangi satu lagi lapisan jari wanita yang direndam dan kemudian sebarkan sisa campuran mascarpone di atasnya. Tutup dan dinginkan selama 8 jam! Lebih baik membiarkannya 24-48 jam. Untuk menyajikan, irisan dan piring dan debu bagian atasnya dengan bubuk coklat tanpa pemanis. Untuk 9 porsi. Nikmati!!

Tautan Saya:
Google+: https://plus.google.com/+croutoncrackerjacks
Facebook: https://www.facebook.com/pages/Crouton-Crackerjacks/549691821747028
Pinterest: https://www.pinterest.com/crackerjackj/

Musik oleh Kevin MacLeod: (http://incompetech.com).

Konten ini bersumber di Youtube

Saya berharap Konten dengan berjudul How to Make Tiramisu!! Classic Italian Dessert Recipe ini menghasilkan kebaikan bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *