Bisakah Anda Membarui Daging? Inilah Mengapa Anda Tidak Harus

Berikut Konten yang berjudul Bisakah Anda Membarui Daging? Inilah Mengapa Anda Tidak Harus
.

Andai Video ini tidak relevan silahkan laporkan kepada kami dengan cara klik link lapor yang sudah kami siapkan



Klik di sini untuk menonton kiat dapur lainnya: https://www.youtube.com/playlist?list=PLnbzopdwFrnbw7lMXc3_Ry36bEucTzGdv

Lihat seri Kitchen Smarts kami: https://www.youtube.com/playlist?list=PLnbzopdwFrnZxin-RUn3vI21Ghu6KvCXn

Terkadang kami mencairkan sepotong daging atau unggas hanya untuk menemukan bahwa kami tidak ingin memasaknya hari itu. Tapi lalu apa? Dapatkah Anda membekukan daging, atau apakah yang terbaik untuk maju dan memasaknya?

PERCOBAAN
Kami memotong dada ayam tanpa tulang menjadi tiga bagian. Kami memasak satu porsi dari keadaannya yang segar. Yang kedua kita membeku, dicairkan, dan kemudian dimasak. Yang ketiga kita membeku, dicairkan, dibekukan, dicairkan lagi, dan kemudian dimasak. Kami memasak semua sampel hingga 160 derajat dan menimbang masing-masing potongan ayam sebelum dan sesudah memasak untuk mengukur kadar air. Kami kemudian mencicipi ketiga sampel, mengevaluasi mereka untuk kelembapan dan tekstur keseluruhan. Kami mengulangi tes enam kali, memvariasikan bagian payudara mana yang digunakan dalam setiap aplikasi.

HASIL
Sampel yang dimasak dari bahan mentah kehilangan kira-kira 20 persen dari berat mereka saat dimasak, mereka yang membeku sekali kehilangan sekitar 25 persen, dan yang membeku dua kali kehilangan rata-rata 26 persen. Taster lebih menyukai sampel yang belum pernah dibekukan, mencatat daging lembab dan tekstur yang lebih lembut. Ini cukup beralasan, mengingat perbedaan signifikan dalam kehilangan kelembaban. Tetapi hasil yang mengejutkan adalah bahwa, terlepas dari perbedaan kecil dalam kehilangan kelembaban antara sampel yang pernah beku dan dua kali beku, para pencicip mencatat perbedaan yang signifikan antara keduanya — potongan-potongan beku dua kali tampak jauh lebih kering dan lebih keras daripada yang dibekukan sekali saja.

PENJELASAN
Memasak daging menyebabkan serat ototnya mengecil dan mengeluarkan uap air. Proses pembekuan dan kemudian pencairan menyebabkan hilangnya kelembaban tambahan karena tepi tajam kristal es yang terbentuk selama pembekuan merusak serat-serat otot; ini berarti bahwa ketika daging sudah dicairkan, air di dalam serat dapat melarikan diri dengan mudah. Namun, sebagian besar kerusakan ini dilakukan setelah satu kali dibekukan, jadi pembekuan kedua tidak dapat secara signifikan memperburuk efeknya. Ini menjelaskan mengapa jumlah kehilangan kelembaban sangat mirip apakah ayam dibekukan sekali atau dua kali.

Jadi mengapa tasters akan melihat perbedaan besar antara sampel yang sekali dan dua kali beku? Editor ilmu kami menjelaskan: Air beku di dalam sel protein daging menyebabkan pelepasan garam yang larut. Garam-garam ini mempengaruhi beberapa protein, menyebabkan mereka berubah bentuk secara fisik dan benar-benar memendek, yang mengarah ke tekstur yang lebih keras. Dan efek ini terlihat setelah setiap siklus pembekuan-beku.

TAKEAWAY: Jika Anda mencairkan daging beku, kami tidak menyarankan untuk menyulapnya, karena teksturnya akan menjadi terlalu kering dan keras. Lebih baik langsung saja dan masak.

TENTANG KAMI: Terletak di Boston Seaport District di Innovation and Design Building yang bersejarah, America's Test Kitchen memiliki 15.000 kaki persegi ruang dapur termasuk beberapa studio fotografi dan video. Ini adalah rumah majalah Cook’s Illustrated dan majalah Cook's Country dan merupakan tujuan hari kerja bagi lebih dari 60 koki uji, editor, dan spesialis peralatan masak. Misi kami adalah untuk menguji resep berulang kali hingga kami memahami bagaimana dan mengapa mereka bekerja dan sampai kami tiba di versi terbaik.

Jika Anda menyukai kami, ikuti kami:
http://americastestkitchen.com
http://facebook.com/americastestkitchen

http://instagram.com/testkitchen
http://pinterest.com/testkitchen.

Konten ini bersumber di Youtube

Semoga Tayangan yang bertajuk Bisakah Anda Membarui Daging? Inilah Mengapa Anda Tidak Harus
ini membawa manfaat untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *