Min Chiang Kueh and Crispy Apam Balik. Peanut Pancake. Singapore Street Food

Silahkan simak Video yang berjudul Min Chiang Kueh and Crispy Apam Balik. Peanut Pancake. Singapore Street Food.

Bila Konten ini tidak sesuai silahkan infokan kepada kami dengan cara klik link lapor yang telah kami siapkan



Juga dikenal sebagai Apam Balik atau Mee Chiang Kueh di Hokkien, panekuk kacang adalah makanan sarapan kuno dan makanan ringan sepanjang hari, umum di Asia Tenggara dan berasal dari Semenanjung Malaysia. Biasanya dijual di kios-kios pinggir jalan khusus di seluruh Brunei, Indonesia, Malaysia dan Singapura.
Ini dibuat dengan menuangkan adonan ke wajan datar untuk membuat panekuk besar. Saat dimasak, kacang hancur yang dicampur dengan gula ditaburi di seluruh panekuk. Kemudian dilipat untuk menciptakan setengah bulan dan kemudian dipotong menjadi bagian yang lebih kecil. Biasanya, tambalan lainnya seperti kacang merah dan parutan kelapa juga tersedia. Varian modern termasuk keju dan cokelat. Namun, yang paling populer masih versi kacang asli.

Untuk berbagai gaya tradisional dan modern, Tiong Bahru Mian Jian Kueh melakukan kedua versi dengan sama baiknya. Ini adalah bisnis keluarga yang dimulai pada tahun 1960-an, sekarang diwariskan ke generasi kedua kepada pemilik wanita saat ini. Menyajikan beragam Pancake tradisional dan Crispy, dia membuat pancake di tempat dan setiap potongan segar dan panas. Versi kuno menampilkan pancake tebal dan kenyal, yang sangat lembut dan kenyal pada saat yang sama. Kacang yang dihancurkan cukup harum, tetapi lebih dari itu akan menaikkan tingkat kepuasan. Versi renyah modern dijual sebagai pasangan yang disegel dalam kantong plastik untuk mempertahankan kerenyahan. Itu lebih seperti wafer kertas tipis, diisi dengan kacang yang hampir hancur. Efek keseluruhannya sangat halus.

Tayangan ini tayang di Youtube

Semoga Video dengan bertajuk Min Chiang Kueh and Crispy Apam Balik. Peanut Pancake. Singapore Street Food ini menghasilkan manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *