Cooking Malaysian ‘Kaya Balls’. Singapore Street Food

Inilah Tayangan yang berjudul Cooking Malaysian ‘Kaya Balls’. Singapore Street Food.

Andai Video ini tidak sesuai mohon infokan kepada kami melalui klik link lapor yang telah kami sediakan



Kaya Balls adalah kelezatan ukuran kecil yang biasa dijual di pusat belanja makanan Malaysia.
Mereka pada dasarnya adalah roti berbentuk kubah kecil yang diisi dengan Kaya (selai telur kelapa), selai kacang o coklat
Kami melihat mereka adalah Bugis Food Street di Singapura.

Pada pertengahan 1980-an, Bugis Street mengalami pembangunan kembali kota besar menjadi kompleks ritel pusat perbelanjaan modern, restoran, dan tempat hiburan malam.
Hari ini, Jalan Bugis yang asli kini menjadi jalan berbatu yang relatif lebar yang diapit di antara bangunan-bangunan kompleks perbelanjaan Bugis Junction.
Di sisi lain, jalur yang saat ini disebut-sebut sebagai "Jalan Bugis" oleh Badan Promosi Turis Singapura sebenarnya dikembangkan dari New Bugis Street, sebelumnya Albert Street, dan ditagih sebagai "lokasi belanja jalan terbesar di Singapura".
Sebuah upaya oleh Badan Promosi Turis Singapura untuk membawa kembali eks atmosfir eksotis tidak berhasil. Meskipun jalan sekarang bukan tujuan wisata terkenal, sering dikunjungi oleh banyak orang Singapura. .

Video ini bersumber di Youtube

Saya berharap Tayangan dengan berjudul Cooking Malaysian ‘Kaya Balls’. Singapore Street Food ini membawa manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *